Gasak Tuan Rumah Sassuolo 0-3, Inter Naik ke Posisi 2 Klasemen Sementara

- 28 November 2020, 23:52 WIB
Inter menggasak tuan rumah Sassuolo dengan skor 0-3.
Inter menggasak tuan rumah Sassuolo dengan skor 0-3. /Twitter @inter. /

SERANG NEWS - Bertandang ke markas Sassuolo dalam lanjutan Liga Serie A pekan ke-9, Sabtu 28 November 2020. Inter bermodal hasil minor usai dikalahkan Real Madrid di ajang Liga Champions Eropa tengah pekan lalu.

Manajer Inter, Antonio Conte memasangkan duet Lautaro - Sanchez pada pertandingan kali ini. Sementara top skor mereka, Lukaku diistirahatkan. 

Sementara tim tuan rumah harus kehilangan penyerang andalan mereka, Francesco Caputo yang terpaksa menepi karena cedera.

Inter yang masih mencari bentuk permainan terbaiknya di musim ini, berhasil unggul cepat di menit 4, setelah Sancez berhasil mencetak gol usai menerima assist Lautaro di depan mulut gawang Sassuolo. Inter memimpin 1-0.

Baca Juga: Brozovic dan Nainggolan Absen, Inter Andalkan Barella dan Vidal 

Baca Juga: Antonio Conte Parkir Lukaku Saat Hadapi I Neroverdi, Ini Jadwal Live Streaming Sassuolo vs Inter 

Inter yang sebetulnya tampil kurang begitu impresif justru mampu menggandakan keunggulan pada menit 14. 

Sepak pojok Sanchez mengarah pada Arturo Vidal yang berdiri bebas, sepakan keras Vidal yang mengarah ke depan mulut gawang Sassuolo justru mengenai badan bek Sassuolo, Chiriches. Bola pun berbelok arah dan masuk ke gawang sendiri. 2-0 Inter unggul.

Sisa waktu babak pertama nyaris berjalan dengan tempo lambat. Sassuolo yang sebetulnya menguasai bola tak mampu menembus rapatnya barisan pertahanan Inter yang dikomandoi De Vrij. Skor 0-2 untuk Inter bertahan hingga turun minum.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x