Imbang Lawan Benevento, Juventus Gagal Salip Inter Milan 

- 29 November 2020, 03:27 WIB
Juventus harus puas brain imbang 1-1 saat melawan Benevento.
Juventus harus puas brain imbang 1-1 saat melawan Benevento. /Instagram @juventus./

SERANG NEWS - Bermain tanpa bintangnya Cristiano Ronaldo, Juventus harus puas bermain imbang 1-1 saat melawan Benevento pada pertandingan putaran kesembilan Liga Italia di Stadio Ciro Vigorito, Benevento, Minggu dini hari WIB.

Hasil itu membuat Bianconerri tertahan pada posisi keempat klasemen dengan koleksi 17 poin, sedangkan Benevento naik ke posisi ke-12 dengan koleksi sepuluh poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Sementara sang rival Juventus Inter Milan berhasil memenangkan pertandingan lawan Sassuolo dengan skor telak 3-0. Hasil itu membawa Inter naik ke posisi dua klasemen. 

Juventus yang memang sengaja mengistirahatkan Ronaldo untuk laga itu, sempat terancam pada awal pertandingan ketika Gianluca Lapadula menyambar bola tendangan sudut yang kemudian melambung di atas mistar gawang.

Baca Juga: Kejuaraan Klub ASEAN Ditunda Hingga 2022, Manajer Persebaya : Sudah Diprediksi 

Baca Juga: Sedang Berlangsung, ini Akses Live Streaming Real Madrid vs Alaves di Liga Spanyol Melalui TV Online

Juventus nerhasil membuka keunggulan pada menit ke-21. Federico Chiesa jeli melihat pergerakan Alvaro Morata di sisi kiri untuk kemudian mengirimkan umpan panjang diagonal, penyerang Spanyol itu kemudian menaklukkan Artur Ionita dan melepaskan sepakan akurat menembus gawang tuan rumah.

Paulo Dybala berpeluang menggandakan keunggulan Juventus beberapa saat kemudian, namun sepakan melengkung kaki kirinya masih melebar.

Baik Benevento maupun Juve sama-sama sempat memohon penalti kepada wasit. Lapadula merasa dirinya dilanggar Danilo, sedangkan Dybala mengklaim diri dijatuhkan Pasquale Schiattarella. Namun wasit sama sekali tidak mengabulkan permohonan kedua pihak.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x