Lionel Messi Kenakan Jersey Diego Maradona Usai Cetak Gol Kemenangan 4-0 Barcelona vs Osasuna

- 29 November 2020, 23:41 WIB
Kapten Barcelona Lionel Messi merayakan golnya dengan melepas jersey Barcelona dan menunjukkan jersey yang dikenakan Diego Maradona.
Kapten Barcelona Lionel Messi merayakan golnya dengan melepas jersey Barcelona dan menunjukkan jersey yang dikenakan Diego Maradona. /Twitter @WeAreMessi/

SERANG NEWS - Barcelona tampil perkasa dalam lanjuta laga Liga Spanyol pekan 11 di Stadion Camp Nou, Minggu 29 November.

Tim Catalans berhasil mencetak empat gol tanpa balas ke tamunya Osasuna. Empat gol ini dicetak oleh Braitwaite, Griezmaan, Countinho dan Messi.

Lionel Messi yang mencetak gol pamungkas di menit 73 merayakan selebrasi dengan melepas jerseynya dan menunjukkan jersey bernomor punggung 10 yang dipakai Diego Maradona. Selebrasi sebagai bentuk penghormatan Messi kepada mendiang legenda sepak bola Argentina Diego Maradona yang baru saja meninggal pada Rabu kemarin.

Baca Juga: Liga Inggris Malam ini, Sedang Berlangsung Live Net TV Chelsea vs Tottenham

Proses gol Messi ini diawali dari umpan sodoran Trincao. La Puga memberdaya bek tim tamu sebelum menyebak bola dari tepi kota penalti ke pojok atas tiang jauh yang tak bisa dijangkau Sergio Herrera.

Setelah mencetak gol itulah, Messi melakukan selebrasi dengan melepas jersey Barcelona-nya untuk menunjukkan jerseya 'Newell's Old Boys' bernomor punggung 10.

Messi lantas mencium kedua tangannya kemudian menengadah ke langit mengenang Diego Maradona yang juga sama-sama berasal dari Argentina dan pernah membela Barcelona sebelum hijrah ke Napoli.

Newell's Old Boys merupakan tim yang dibela Diego Maradona pada 1993/94 sekaligus tim masa kecil Messi sendiri, sebelum ia hijrah menimba ilmu ke La Masia.

Baca Juga: Barcelona vs Osasuna Malam ini, Ronald Koeman: Saya Harap Messi Menawarkan Permainan Terbaik

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x