Edison Cavani Jadi Pahlawan Kemenangan Manchester United di Kandang Southampton

- 30 November 2020, 00:42 WIB
Pemain Manchester United Edison Cavani  melakukan selebrasi setelah mencetak gol untuk kemenangan Manchester Unites melawan Southampton
Pemain Manchester United Edison Cavani melakukan selebrasi setelah mencetak gol untuk kemenangan Manchester Unites melawan Southampton /Twitter @ManUtd/

SERANG NEWS - Manchester United meraih hasil positif dari lawatannya ke Southampton pada laga pekan 10 Liga Inggris yang dilangsungkan di Stadion St. Mary's, Minggu 29 Novemver 2020.

Setan Merah berhasil memenangkan laga dengan hasil akhir 3-2. Striker Edison Cavani menjadi pahlawan kemenangan Manchester United setelah pada awal laga tertinggal dua gol dari tim tuan rumah.

Ole Gunnar Solkjaer tidak salah usai jeda memainkan Cavani. Masuknya striker asal Uruguay ini membawa dampak besar. Manchester United yang sudah tertinggal dua gol berhasil comeback untuk meraih kemenangan 2-3.

Baca Juga: Lionel Messi Kenakan Jersey Diego Maradona Usai Cetak Gol Kemenangan 4-0 Barcelona vs Osasuna

Selain mencetak dua gol untuk kemenangan Manchester United, Cavani juga menyumbang satu assist bagi gol yang ditorehkan Bruno Fernandes.

Tim tuan rumah mencuri gol lebih dahulu pada menit ke 23. Berawal dari tendangan sepak pojok James Ward-Prowse, bola dituntaskan menjadi gol oleh Jan Bendnarek.

Selang 10 menit kemudian, giliran Ward-Prowse yang menaklukkan kiper David de Gea dengan eksekusi tendangan bebasnya yang melesak dan tak terhentikan ke dalam gawang untuk menggandakan keunggulan Southampton.

Baca Juga: Manchester City Pesta 5 Gol ke Gawang Burnley, Mahrez Cetak Hattrick Pekan 9 Liga Inggris

Tertinggal dua gol, Bruno Fernandes cs melancarkan serangn ke jantung pertahanan tuan rumah. Hanya saja, hingga waktu tiba turun minum tak ada lagi gol yang tercipta.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x