Barcelona vs Osasuna Malam ini, Ronald Koeman: Saya Harap Messi Menawarkan Permainan Terbaik

- 29 November 2020, 12:44 WIB
Pemain Barcelona Lionel Messi menjalani sesi latihan jelang laga melawan Osasuna di Liga Spanyol malam ini.
Pemain Barcelona Lionel Messi menjalani sesi latihan jelang laga melawan Osasuna di Liga Spanyol malam ini. /Twitter @WeAreMessi/

SERANG NEWS - Barcelona akan menjamu Osasuna pada lanjutan Liga Spanyol pekan 11 di Camp Nou pada Minggu 29 November 2020 malam nanti.

Lionel Messi yang diistirahatkan pada laga kandang melawan Dynamo Kyiev di Liga Champions pada Rabu kemarin, diharapkan bisa bermain dengan performance terbaiknya untuk membawa kemenangan bagi Catalans.

Pasalnya Barcelona di liga domestik La Liga Spanyol masih terseok-seok. Mereka saat ini terpaku di posisi ke 14 dengan hanya mengumpulkan 11 poin.

Sejauh ini Bercelona baru memenangkan tiga laga dari delapan penampilan. Blaugrana mengalami kekalahan sebanyak tiga kali dan dua kali imbang. Termasuk kekalahan 1-0 dari Atletico Madrid pada pekan kemarin.

Baca Juga: Jadwal Liga Spanyol Malam Ini 29 November: Real Madrid dan Barcelona Live Streaming di Bein Sport

Bahkan sang kapten Lionel Messi yang masih menjadi andalan Catalans bermain di bawah kualitasnya.

Pemain asal Argentina ini sudah mendapat waktu untuk istirahatkan saat Barcelona menang 4-0 di kandang Dynamo Kyeiv. Dia diharapkan dapat bermain bugar dan bisa membawa skuad Ronald Koeman kembali ke jalur kemenangan.

"Messi mendapatkan waktu istirahat yang baik seperti halnya Frenkie, dan mereka berdua memerlukannya karena mereka telah bermain hampir setiap menit bersama kami dan tim nasional mereka, jadi kami memutuskan meninggalkan mereka di kandang untuk memastikan mereka tidak mendapatkan masalah fisik," kata Koeman dalam jumpa pers Sabtu waktu setempat sebagaimana Serangnews.com kutip dari Reuters.

Baca Juga: Fakta Menarik Usai Atletico Madrid Pecundangi Barcelona, Bukti Kesaktian Messi Memudar

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x