Akses Live Streaming Net TV Chelsea vs Tottenham yang Berburu Pemuncak Klasemen Liga Inggris

- 29 November 2020, 22:26 WIB
SEDANG BERLANGSUNG Chelsea vs Tottenham Siaran Langsung NET TV GRATIS, Live Streaming Mola TV
SEDANG BERLANGSUNG Chelsea vs Tottenham Siaran Langsung NET TV GRATIS, Live Streaming Mola TV /instagram.com/netmediatama/

SERANG NEWS - Big match Chelsea vs Tottenham akan dilangsungkan di Stamford Brigde, Minggu 29 November 2020.

Pertandingan ini akan menentukan pemuncak klasemen Liga Inggris. Di mana Chelsea berada di peringkat 3 dengan poin 18 dan Tottenham berada diperingkat 2 dengan poin 20.

Sedangkan pemuncak klasemen dipegang Liverpool yang sudah mengoleksi 21 poin, yang sudah bertanding sehari sebelumnya melawan Brighton.

Baca Juga: Liga Inggris Malam ini Live Net TV Chelsea vs Tottenham & Live Streaming Manchester United, Arsenal

Kickoff Chelsea vs Tottenham akan disiarkan secara live di Net TV atau melalui live streaming di aplikasi TV Online. Akses link dapat diakses di akhir pertandingan.

Laga yang bertajuk 'Derby London' itu dipastikan akan menjadi laga terbesar. Apalagi Jose Mourinho yang saat ini menjadi pelatih Tottenham adalah orang namanya tercatat dalam kebesaran Chelsea.

Laga ini juga akan menjadi pertandingan ke-1000 Chelsea sejak dimiliki Roman Abramovich. Pada dia dan Jose Mourinho-lah Chelsea berhasil kembali menjadi tim yang disegani Liga Inggris.

Baca Juga: Chelsea vs Tottenham Berebut Tahta Klasemen Sementara Liga Inggris, Chelsea Diuntungkan Rekor

Dilansir Serangnews.com dari Sportmole, tidak ada klub Inggris yang memenangkan lebih banyak trofi mayor selain penghitungan 16 Chelsea sejak Abramovich mengambil alih, dan Mourinho menjadi manajer untuk setengah dari itu.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Sport Mole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x