Begini Cara Polres Serang Kota Tingkatkan Imun di Masa Covid-19, Mudah dan Murah!

- 1 Februari 2021, 08:49 WIB
Personel Polres Serang Kota saat menggelar senam di lapangan Mapolres Serang Kota
Personel Polres Serang Kota saat menggelar senam di lapangan Mapolres Serang Kota /Doc. Humas Polres Serang Kota

SERANG NEWS - Pandemi Covid-19 di Indonesia umumnya dan di Kota Serang pada khususnya masih belum berakhir. Sehingga, penerapan protokol kesehatan masih harus dilaksanakan.

Selain itu, imun tubuh juga harus tetap dijaga supaya terhindar dari virus mematikan. Dalam meningkatkan imun tubuh, Polres Serang Kota menggelar olahraga ringan dan senam AWS di lapangan hitam Mapolres Serang Kota. Senin 1 Februari 2021 pagi.

Olahraga ringan itu dipimpin langsung Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto dengan didampingi Wakapolres Serang Kota Kompol Mi’rodin dan jajaran Polres Serang Kota.

Baca Juga: Imlek 2021, Ini Makna Jeruk Kim Kit, si Mungil Kecil Pembawa Rezeki Bagi Orang Tionghoa

"Pagi ini, setelah melaksanakan apel pagi, seluruh personel Polres Serang Kota melakukan olahraga ringan dan senam AWS," kata Kapolres.

Kapolres mengatakan, stamina dan kebugaran harus tetap dijaga di tengah pandemi Covid-19. Meskipun, cukup dengan gerakan-gerakan senam sederhana.

Baca Juga: Tembok Rumah Warga Roboh, Ini yang Dilakukan Camat Curug Kota Serang

"Kegiatan ini perlu kita laksanakan untuk menjaga kebugaran, Gerakan senam yang cukup sederhana, dengan menggerakkan tangan tinggi ke atas dengan posisi kaki berjinjit. Kemudian pelan-pelan turunkan tangan dengan menekuk lutut dan tangan diayun ke bawah," tuturnya.

Gerakan senam sederhana itu, ujar dia, bisa dilakukan dimana saja dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. Sehingga, imun tubuh tetap kuat.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Keuangan Hari ini Senin 1 Februari 2021, Sagutarius: Bekerja Keraslah!

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x