Cegah Corona di Pondok Pesantren di Kabupaten Serang, Ini Pesan Danrem 064/MY Serang Banten

- 29 Januari 2021, 14:19 WIB
Danrem 064/MY Serang Banten Brigjen TNI Gumuruh memberikan sosialisasi pencegahan Covid-19 di Pondok Pesantren Al Irsyad, Waringin Kurung, Kabuapaten Serang, Rabu 27 Januari 2021.
Danrem 064/MY Serang Banten Brigjen TNI Gumuruh memberikan sosialisasi pencegahan Covid-19 di Pondok Pesantren Al Irsyad, Waringin Kurung, Kabuapaten Serang, Rabu 27 Januari 2021. /Penrem 064/MY Serang./

SERANG NEWS - Korem 064/MY Serang Banten ajak pondok pesantren di Kapupaten Serang ikut cegah corona atau Covid-19.

Pasalnya pandemi Covid-19 masih menjadi momok yang belum usai, kendati proses pemberian vaksin corona sudah mulai dilangsungkan.

Ajakan mencegah terjadinya Covid-19 di pondok pesantren dilakukan Danrem 064/MY Serang Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko saar mengungi Pondok Pesantren Al Irsyad Waringin Kurung, Kabupaten Serang, Rabu 27 Januari 2021 kemarin.

Baca Juga: Polsek Curug Ringkus Dua Pelaku Curanmor, Biasa Beraksi di Kota Serang

“Kenapa Covid 19 di Indonesia terus meningkat, karena rendahnya kesadaran masyarakat untuk melaksanakan protokol kesehatan," katanya melalui siaran pers yang diterima redaksi Serang News.

Danrem berpesan agar semua masyarakat, termasuk yang ada di pondok pesantren ikut berpartisipasi mencegah penularan Covi-19 dengan disiplin protokol keseharan.

"Dengan mematuhi protokol kesehatan akan menurunkan penyebaran Covid 19 ini sama sama upaya kita untuk menjadi manusia berguna itu sama dengan pahlawan bela Negara," kata Danrem.

Baca Juga: 2.2 ShopeePay Cashback Festival Meriahkan Bulan Februari untuk Sambut Imlek 2021 dan Valentine

Kedatangan Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko disambut pimpinan Pondok Pesantren Al Irsyad KH. Bukhori. Danrem didampingi Dandim 0602/Serang Kolonel Inf Suhardono dan disambut santri Pondok Pesantren Al Irsyad.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x