Pengamanan Nataru, Sebanyak 8.179 Aparat Gabungan TNI/Polri Disiapkan Polda Metro Jaya

- 15 Desember 2020, 19:35 WIB
Rapat Koordinasi pengamanan Natal dan Tahun Baru
Rapat Koordinasi pengamanan Natal dan Tahun Baru /Dok.PMJ/

SERANG NEWS - Sebanyak 8.170 personil gabungan dari Polda Metro Jaya dan TNI disiapkan pengamanan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2021.

Hal itu disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus usai rapat koordinasi dengan Forkopimda dan TNI Selasa 15 Desember 2020.

"Kekuatan yang kita siapkan 8.179 personel gabungan dari Polri, TNI dan Pemprov DKI. Ada 2 event kebijakan pemerintah sudah disampaikan pada masa liburan Natal dan Tahun Baru," kata Yusri.

Baca Juga: Jumlah Kematian Dokter dan Nakes Akibat Covid-19 di Indonesia Meningkat  

Kemudian, ucap dia, pihaknya juga tidak mengeluarkan izin keramaian pada malam tahun baru Natal dan Tahun Baru. Karena, masa liburan pun sudah dikurangi

"Sehingga dipastikan bahwa segala bentuk keramaian, perizinan untuk Natal dan malam Tahun Baru tidak dikeluarkan," tuturnya.

Baca Juga: Dear Pecinta tvOne, Program ILC Sampaikan Kabar Perpisahan, ILC Pamit!

Selain itu, tempat wisata dipastikan tidak akan menggelar acara keramaian di malam pergantian tahun. Kemudian kegiatan malam Misa telah diatur dalam surat edaran Kepala Dinas Agama DKI Jakarta.

"Untuk malam Misa, untuk saudara kita dari Katolik dan Protestan, sudah diatur dalam surat edaran Kepala Dinas Agama DKI Jakarta," ucapnya.

Baca Juga: Selama Israel Tidak Mengakui Kemerdekaan Palestina, Indonesia Tidak Perlu Hubungan Diplomatik

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: PMJNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x