Ajak Warga Giat Berolahraga, Danrem 064 Serang: Imun Tubuh Kuat Cegah Tertular Covid-19

- 21 Januari 2021, 16:55 WIB
Aktivitas senam pagi di Markas Korem 064/Maulanan Yusuf, Serang, Banten setiap pagi.
Aktivitas senam pagi di Markas Korem 064/Maulanan Yusuf, Serang, Banten setiap pagi. /Korem 064/MY for Serang News/

SERANG NEWS – Pandemi Covid-19 masih menjadi persoalan bagi masyarakat Indonesia. Daya tahan tubuh atau imunitas menjadi salah satu benteng menjaga diri mencegah Covid-19.

Sembari menunggu program vaksinasi yang sudah mulai dilakukan bertahap, penerapan protokol kesehatan tetap harus dilakukan. Termasuk, menjaga imunitas tubuh menjadi salah satu langkah yang bisa dilakukan untuk mencegah terjadi penularan Covid-19.

Guna menjaga imunitas tubuh sebagai benteng menjaga Covid-19, Komandan Korem 064 Maulana Yusuf Serang, Banten mengajak anggotany dan masyarakat lebih giat olahraga.

Baca Juga: Prajurit TNI Korem Serang Peringati Maulid Nabi Muhammad, Danrem: Panjatkan Doa Covid-19 Berakhir

Selain murah, aktivitas olahraga bisa dilakukan di mana saja. Bahkan dilakukan dengan cara yang sederhana. Seperti senam ringan atau berjalan kaki di sekitaran rumah atau kantor.

Hal itu telah ditekankan di internal prajurit TNI di lingkungan Korem 064 Maulana Yusuf Serang, Banten. Salah satunya, dengan cara berolahraga jalan kaki selama 60 menit sebelum bekerja atau sebelum masuk kantor masing masing.

“Dengan berolahraga, kita berupaya agar tetap sehat dan membuat imun kita kuat,” ujar Danrem 064 Maulana Yusuf Serang Banten, Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko usai kegiatan olahraga di Makorem 064 Maulana Yusuf di Jalan Maulana Yusuf  Nomor 9 Kota Serang, Provinsi Banten, Kamis 21 Januari 2021.

Baca Juga: Chord Gitar dan Lirik Yel-yel TNI ‘Terpesona’ yang Viral di Medsos

Baca Juga: Ada Kopassus dan Denjaka, Berikut Pasukan Khusus TNI yang Disegani Dunia

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x