Terekam! Detik-Detik TNI Gagalkan Aksi Bajing Loncat di Jalanan, Pelaku Kabur Supir Truk Selamat

- 3 Januari 2021, 11:02 WIB
 Tangkap layar aksi bajing loncat di jalanan. Beruntung ada TNI yang berhasil menggagalkan pelaku kriminal itu/tangkap layar instagram/@infokomando
Tangkap layar aksi bajing loncat di jalanan. Beruntung ada TNI yang berhasil menggagalkan pelaku kriminal itu/tangkap layar instagram/@infokomando /

 

SERANG NEWS – Aksi  kejahatan di jalanan seringkali bisa menimpa siapa saja dan di mana saja. Terbaru ini yang sedang viral di media sosial Instagram, aksi penjahat yang dikenal dengan istilah bajing loncat mencoba untuk mencuri sebuah barang muatan di dalam truk yang berjalan.

Dari video yang dikutip SerangNews.com dari Instragram @Infokomando Minggu, 3 Januari 2020, terekam aksi dua orang dengan sepeda motor mencuri ditengah jalan dengan merobek terpal penutup bak truk.

Beruntung, Aksi nekat ini pun dipergoki anggota TNI yang tepat berada dibelakangnya. Anggota TNI sempat membunyikan klakson untuk memperingatkan namun tidak diindahkan.

Baca Juga: Pengamanan Nataru, Sebanyak 8.179 Aparat Gabungan TNI/Polri Disiapkan Polda Metro Jaya

Baca Juga: Kedatangan TNI dan Polri ke Papua Untuk Stabilkan Keamanan 


Saat salah satu pencuri beraksi dan berhasil mendapatkan sesuatu dari dalam bak truk seketika anggota TNI tersebut berusaha menangkapnya.


Melihat ada anggota TNI kedua pencuri yang dikenal bajing loncat segera melarikan diri dengan meninggalkan hasil curian ditengah jalan.

Baca Juga: Sedang Bertugas, Seorang Prajurit TNI Hilang Secara Misterius

Aksi TNI mengundang beragam komentar dari warganet.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x