Bina Kepribadian Agar Lebih Humanis, Polres Serang Sowan Sesepuh dan Ngaji Bareng

- 29 Januari 2021, 20:41 WIB
Polres Serang saat ngaji bareng.
Polres Serang saat ngaji bareng. /Dok Humas Polres Serang. /

SERANG NEWS - Dalam rangka membina kepribadian dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, Kepolisian Resor Serang menggelar pengajian rutin dan tausiyah di Mesjid As-Salam Polres Serang. 

Selain mengaji Polres juga melakukan anjangsana ke rumah salah seorang tokoh agama di Desa Singarajan, Kecamatan Pontang, Kabupaten Serang.

"Pengajian serta silaturahim dengan tokoh agama yang kita laksanakan ini sejalan dengan program Kapolda Banten yaitu Ngaji Bareng dan Sowan Sesepuh," ungkap Kapolres Serang AKBP Mariyono, Jumat 29 Januari 2021. 

"Kegiatan ini diharapkan menjadikan sikap mental personil Polri semakin baik sehingga citra Polri akan semakin baik dimata masyarakat," tambahnya. 

Baca Juga: Kang Pipit 'Preman Pensiun' Meninggal Dunia  

Baca Juga: Berlaku Awal Februari 2021, Pedagang Pulsa , Kartu Perdana dan Token Listrik Wajib Bayar Pajak Negara

Menurutnya pengajian dan tausiyah rutin ini sebagai wadah untuk membentuk karakter anggota Polres Serang agar menjadi lebih humanis dalam melayani masyarakat. 

"Selain itu, pembinaan mental spiritual sangat perlu bagi anggota Polri sebagai bekal pelaksanaan tugas kepolisian agar tidak salah jalan," jelasnya.

Kapolres menambahkan kunjungan ke tokoh agama dan masyarakat oleh jajarannya juga untuk memperkuat sinergitas serta do’a dan dukungan tokoh agama untuk membantu tugas Polres Serang dalam rangka menjaga kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x