Tembok Rumah Warga Roboh, Ini yang Dilakukan Camat Curug Kota Serang

- 1 Februari 2021, 08:14 WIB
Camat Curug Kota Serang, Ahmad Nuri saat meninjau lokasi rumah warga
Camat Curug Kota Serang, Ahmad Nuri saat meninjau lokasi rumah warga /SerangNews/ Ahmad Hipni

SERANG NEWS - Camat Kecamatan Curug Ahmad Nuri meninjau lokasi rumah warga yang temboknya roboh di Kampung Jemaka Masjid, Kelurahan Cilaku Kecamatan Curug Kota Serang pada Minggu, 31 Januari 2021 kemarin.

Menurut pemilik rumah Mutmainah, tembok samping rumahnya itu roboh pada dini hari sekira pukul 03.00 (WIB) yang disebabkan oleh bentuk bangunan yang sudah tua.

“Kejadiannya subuh sekira pukul 03.00 WIB pagi, mungkin memang penyebabnya bangunan yang sudah sangat lama tidak diperbaiki dan rapuh, apalagi sekarang musim hujan sehingga tidak kuat menahan beban,” kata Mutmainah.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Keuangan Hari ini Senin 1 Februari 2021, Sagutarius: Bekerja Keraslah!

Sementara Camat Kecamatan Curug Ahmad Nuri, menyebutkan selain dalam rangka kepedulian terhadap warganya yang terkena musibah, sekaligus ia juga ingin memastikan bahwa kejadian serupa tidak terulang.

“Insya Allah nanti kita juga akan bantu dalam bentuk bahan material untuk pembangunan rumah ibu Mutmainah, kita juga sekaligus melakukan Evaluasi secara menyeluruh terhadap masih adanya rumah tidak layak huni (RTLH) Di wilayah Kecamatan Curug agar kejadian serupa tidak terjadi lagi, Apalagi ini menyangkut nyawa,” tuturnya.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Asmara Hari ini Senin 1 Februari 2021, Capricorn: Ajaklah Ia Makan Malam

Ketua RT 05 Rian turut mengapresiasi kepada pemerintah Kecamatan Curug yang sudah sigap dan tanggap memberikan perhatian kepada masyarakat Kelurahan Cilaku terutama di bidang sosial tersebut.

"Kebetulan warga saya hari ini terkena musibah sebagian rumahnya runtuh. Alhamdulillah sudah ada dari pihak pemerintah yaitu Pak Camat dengan Ibu Sekmat sudah ke sini memberikan bantuan juga terhadap masyarakat," katanya.

Baca Juga: Lokasi dan Jadwal Samsat Keliling Hari ini, 1 Februari 2021  

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x