Wow, Tinggal di Bali Warga Negara Prancis Miliki Senjata Api dan Sabu 

- 24 Desember 2020, 01:46 WIB
Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra menunjukkan senjata api laras panjang milik warga negara Prancis Rayan Jawad Henri Bitar dalam pengungkapan kasus penyalahgunaan dan peredaran narkotika serta kepemilikan senjata api di Mapolda Bali, Denpasar, Bali, Rabu 23 Desember 2020.
Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra menunjukkan senjata api laras panjang milik warga negara Prancis Rayan Jawad Henri Bitar dalam pengungkapan kasus penyalahgunaan dan peredaran narkotika serta kepemilikan senjata api di Mapolda Bali, Denpasar, Bali, Rabu 23 Desember 2020. /Nyoman Hendra Wibowo/ANTARA FOTO

SERANG NEWS - Miliki sabu dan menyimpan tiga senjata api ilegal, Pengusaha properti asal Prancis bernama Rayan Jawad Henri Bitar (30) ditangkap Polisi. 

Dari tangan pelaku diperoleh satu buah plastik klip yang didalamnya berisi kristal bening diduga sabu berat 0,44 gram netto.

Satu buah plastik klip yang di dalamnya berisi kristal bening diduga sabu seberat 4,37 gram netto beserta bong.

Selain itu, juga ditemukan tiga senjata api diantaranya satu pucuk senjata api laras panjang jenis blade pistol stabilizer made in USA beserta magazine, dengan amunisi sejumlah 28 butir kaliber 9X19 mm. 

Baca Juga: Polisi Sita Sabu Senilai Rp156 Miliar di Petamburan 

Baca Juga: Peroleh Sabu dari Jakarta Barat, Bandar di Kota Serang Dibekuk Polisi

Kemudian, satu pucuk senpi jenis Makarov Made In Rusia kal 7.65 mm, dan satu pucuk senpi jenis NAA 22LR beserta satu butir amunisi kaliber 22 mm.

Senjata ini ditemukan, Polisi bersama dengan amunisinya. Apakah semuanya aktif atau tidak akan dilakukan pengujian lebih lanjut.

"Nanti akan dilakukan uji Labfor. Yang jelas peluru yang ditemukan bisa masuk ke dalam senjata ini. Ini senjata berbahaya. Semi otomatis. Juga pistol dan revolver," kata Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra dalam konferensi pers di Polda Bali, Denpasar, Rabu, 23 Desember 2020. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x