Prediksi Semifinal Liga Champions, H2H dan Susunan Pemain PSG vs Manchester City Kamis 29 April 2021

- 27 April 2021, 08:12 WIB
Aksi Kylian Mbappe saat PSG menghadapi Bayern Munchen di leg kedua perempat final Liga Champions.
Aksi Kylian Mbappe saat PSG menghadapi Bayern Munchen di leg kedua perempat final Liga Champions. /REUTERS/CHRISTIAN HARTMANN

SERANG NEWS -- Duel Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester City akan tersaji pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions 2020/2021 pada Kamis 29 April 2021.

PSG saat ini kembali tersaingi di klasemen Libur 1 dengan upaya mengejar trofi di Liga Champions musim ini. Kemenangan yang mengejutkan atas Bayern Munchen di perempat final, PSG kini harus dihadapkan dengan tim papan atas di Liga Inggris, Manchester City. 

PSG masih berusaha untuk meraih kejayaan di Liga Champions. Sementara, Manchester City masih berusaha untuk termotivasi agar bisa merebut gelar Liga Champions pertama kalinya dalam sejarah mereka.

Manchester City berhasil mengalahkan Borussia Dortmund 4-2 secara agregat di perempat final. Sementara, PSG berhasil mengalahkan juara bertahan Bayern Munchen dengan unggul gol tandang 3-3 secara agregat di perempat final.

Meskipun pencapaian gemilang dari kedua tim di Liga domestik, tidak menjadi acuan bagi mereka untuk bisa mendapatkan gelar trofi Liga Champions musim ini.

Baca Juga: Mulai Berlangsung Hari Ini, Berikut Link Live Streaming PEI 2021, Ada BTR RA dan Geek Fam

Kedua tim mempunyai kemampuan dan kualitas yang sangat baik, PSG maupun Manchester City akan bermain dengan sebaik mungkin untuk bisa merebut kemenangan pada leg pertama semifinal Liga Champions 2020/2021.

"Manchester City memiliki kecerdasan individu dan kolektif untuk mengalahkan tim manapun di Eropa, tetapi semangat psikologis untuk mencapai semifinal untuk pertama kalinya di bawah Guardiola tidak boleh diremehkan. Sejauh ini, dia akan merasa timnya tidak hanya bisa mengalahkan finalis yang kalah musim lalu di empat besar, tetapi juga melaju jauh." ucap Matthew Howarth, wartawan Manchester City, dilansir dari situs resmi klub.

"Ini adalah kedua kalinya kami mencapai semifinal, jadi tidak banyak sejarah bagi klub kami di sini, tetapi kami akan mulai membangunnya." papar Pep Guardiola.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x