Buntut Kisruh European Super League, PSG Bisa Jadi Juara Liga Champions Tanpa Bermain di Final

- 20 April 2021, 08:30 WIB
Buntut Kisruh European Super League, PSG Bisa Jadi Juara Liga Champions Tanpa Bermain di Final.
Buntut Kisruh European Super League, PSG Bisa Jadi Juara Liga Champions Tanpa Bermain di Final. /psgtalk

SERANG NEWS - Klub raksasa asal Prancis Paris Saint Germain (PSG) bisa menjadi juara Liga Champions musim 2020/2021 tanpa harus bertanding di Final.

PSG bisa menjadi juara Liga Champions jika UEFA memutuskan untuk melarang klub yang telah bergabung di European Super League tampil di kompetisi Eropa.

Menurut laporan Sky Sports Italia yang dikutip dari Footbal Italia, Badan Komite UEFA sendiri akan memutuskan itu pada hari Jumat mendatang.

Nantinya Badan sepakbola Eropa itu dapat mengecualikan Liga Champions dan Liga Europa tanpa klub-klub yang bergabung dengan European Super League.

Baca Juga: Kandaskan PS Sleman, Persib Bandung Lawan Persija Jakarta di Partai Final Piala Menpora 2021 

Baca Juga: Dua Kali Ramadhan di Tengah Pandemi Covid-19, Gubernur Banten Sudah 8 Kali Perpanjang PSBB

Diketahui pada helatan semifinal Liga Champions musim ini ada tiga klub yang membelot bergabung bersama European Super League.

Ketiga klub tersebut yakni Chelsea, Real Madrid dan Manchester City. Satu klub di semifinal lainnya menjadi jatah PSG yang menolak untuk bergabung dengan European Super League.

Oleh karena itu, raksasa Ligue 1 itu bisa dinobatkan sebagai juara Liga Champions jika UEFA memutuskan untuk melarang tiga klub lainnya berpartisipasi. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x