Jadwal Semifinal Liga Champions Real Madrid vs Chelsea, H2H Hingga Prediksi Pemain 28 April 2021

- 25 April 2021, 08:00 WIB
Jadwal semifinal Liga Champions Eropa: Real Madrid vs Chelsea & PSG vs Manchester City.
Jadwal semifinal Liga Champions Eropa: Real Madrid vs Chelsea & PSG vs Manchester City. /tangkapan layar/uefa.com

SERANG NEWS -- Laga penuh gengsi akan tersaji pada pekan ini yang mempertemukan Real Madrid vs Chelsea dalam babak semifinal Liga Champions 2020/2021.

Duel Real Madrid vs Chelsea menjadi laga pembuka pada semifinal Liga Champions yang akan di berlangsungkan pada Rabu, 28 April 2021. 

Berhelat di Stadion Alfredo di Stefano, Real Madrid mempunyai catatan bagus pada perjalanan perebutan gelar Liga Champions musim ini.

Real Madrid berhasil memastikan satu tempat di semifinal Liga Champions setelah berhasil membekuk Liverpool dengan agregat 3-1 di perempat final pada Kamis, 15 April 2021.

Real Madrid sendiri saat ini sedang dalam performa baik di mana hasil imbang atas Getafe menjadi hasil laga terburuk nya dari lima laga terakhir di La Liga.

Kelemahan pada lini tengah menjadi permasalahan penting bagi pelatih Zinedine Zidane melihat lawan pada laga tersebut Chelsea.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Liga Inggris West Ham vs Chelsea, Ini Link Streaming TV Online Gratis, Kick Off 23.30 WIB 

Chelsea sendiri sebetulnya dalam performa baik saat ini di semua kompetisi, kemenangan atas Manchester City pada semifinal pekan lalu menjadi catatan bagus bagi Chelsea menjelang laga kontra dengan Los Blancos.

Hasil imbang 0-0 atas Brighton menjadi hasil kurang bagus bagi Chelsea. Melihat kemampuan Chelsea yang sangat luar biasa di bawah Thomas Tuchel.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x