Sedang Berlangsung Cadiz vs Real Madrid, Ini Link Live Streaming TV Online Gratis beIN Sport Liga Spanyol

- 22 April 2021, 02:22 WIB
Link live streaming Cadiz vs Real Madrid di Liga Spanyol via TV Online beIN Sport.
Link live streaming Cadiz vs Real Madrid di Liga Spanyol via TV Online beIN Sport. /Pixabay/jorono/

SERANG NEWS – Jangan lewatkan siaran langsung Cadiz vs Real Madrid lewat link live steraming TV Online beIN Sport.

Laga live streaming Cadiz vs Real Madrid dimulai pukul 03.00 di TV Onlive beIN Sport. Pertandingan menjadi upaya Los Blancos mengejar ketertinggalan poin dari Altetico Madrid.

Real Madrid bertandang ke Estadio Ramon de Carranza dengan rekor tandang terbaik di divisi teratas. Mereka hanya satu dari 16 pertandingan Liga Spanyol yang berakhir dengan kekalahan.

Selama 11 pertandingan tak terkalahkan Real Madrid di tandang, tidak ada tim yang berhasil menembus pertahanan Zidane lebih dari satu kali.

Baca Juga: Link Live Streaming Cadiz vs Real Madrid beIN Sport Liga Spanyol, Zidane Pantang Menyerah Pertahankan Gelar

Namun, Los Blancos masih akan mendapat mimpi buruk dari pertandingan terakhir mereka dengan Cadiz. Di mana pemenang Antony Lozano membawa tim yang baru dipromosikan itu meraih kemenangan 1-0.

Kesalahan lain melawan pasukan Cervera bisa berdampak parah bagi hasil panen Zidane yang terkepung dalam pertempuran untuk supremasi Spanyol.

Bek Cadiz Juan Cala - baru-baru ini dibebaskan dari pelecehan rasial terhadap pemain Valencia Mouctar Diakhaby. Ia absen dalam pertandingan yang berakhir imbang dengan Celta Vigo karena masalah otot.

Namun, akan sulit untuk menurunkan Fali atau Marcos Mauro setelah mereka memainkan peran mereka dalam clean sheet melawan Celta Vigo, dan Cala bisa ditemani oleh Alex Fernandez, yang juga mengalami ketidaknyamanan.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x