Hasil Liga Spanyol Menang 2-0 Lawan Huesca, Atletico Kudeta Real Madrid di Puncak Klasemen

- 23 April 2021, 06:15 WIB
Hasil Liga Spanyol Menang 2-0 Lawan Huesca, Atletico Kudeta Real Madrid di Puncak Klasemen.
Hasil Liga Spanyol Menang 2-0 Lawan Huesca, Atletico Kudeta Real Madrid di Puncak Klasemen. /instagram atletico

SERANG NEWS- Atletico Madrid kembali mengkudeta posisi puncak klasemen dari tangan Real Madrid usai menang 2-0 atas tamunya Huesca di Stadion Wanda Metropolitano pada pekan-31 La Liga Spanyol Jumat 23 April 2021 dini hari WIB.

Sempat bermain imbang 0-0 pada pertemuan pertama di markas Huesca. Los Rojiblancos seolah enggan mendapat hasil minor di pertemuan kali ini.

Di laga sebelumnya, anak asuh Diego Simeone menang telak atas tamunya Eibar 5-0. Sehingga hal itu menjadi tambahan daya mengejar gelar liga ke-11 mereka musim ini.

Tak diperkuat pemain andalan mereka di lini depan, Suarez dan Joao Felix yang harus menepi lantaran cedera. Tetap membuat Koke cs berhasil mengamankan raihan 3 poin sempurna pada laga kali ini.

Baca Juga: Hasil Liga Italia, Brace Insigne Bawa Napoli Gasak Lazio 5-2

Kemenangan 2-0 Atletico diraih lewat gol yang dicetak oleh Angel Correa di babak pertama. Kemudian, digenapkan oleh Yannick Carrasco di penghujung babak kedua.

Atas kemenangan tersebut, Atletico Madrid bercokol di puncak klasemen sementara dengan raihan poin 73, atau unggul 3 poin dari rivalnya Real Madrid di peringkat 2.

Sementara bagi Huesca, kekalahan tersebut semakin membenamkan anak asuh Pacheta di zona degradasi. Saat ini, Huesca berada di peringkat 18 dengan poin 27.

Baca Juga: Cadangan Oksigen KRI Nanggala 402 Bertahan Hingga Sabtu Sore, Jokowi: Keselamatan 53 Awak Jadi Prioritas 

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x