Jadi Biang Kerok Sepakbola Eropa, UEFA Akan Keluarkan Real Madrid dan Juventus dari Liga Champions

- 22 April 2021, 23:50 WIB
Jadi Biang Kerok Sepakbola Eropa, UEFA Akan Keluarkan Real Madrid dan Juventus dari Liga Champions.
Jadi Biang Kerok Sepakbola Eropa, UEFA Akan Keluarkan Real Madrid dan Juventus dari Liga Champions. /KALBAR TERKINI/MULYANTO ELSA

SERANG NEWS - Badan Sepakbola Eropa (UEFA) tengah merencanakan hukuman yang sangat berat bagi Real Madrid dan Juventus.

Kedua klub tersebut dianggap sebagai pemimpin revolusi pada gelaran European Super League yang dideklarasikan beberapa hari lalu.

Saat ini UEFA bersana tim hukum tengah bekerja untuk mencoba menerapkan sanksi yang belum pernah terjadi sebelumnya dalam sejarah sepakbola di Eropa.

Hukuman ini diberikan oleh UEFA sebagai bentuk peringatan bagi para pelaut agar gagasan European Super League terkubur selamanya.

Baca Juga: Serie A Liga Italia: Napoli vs Lazio, Akses Link Live Streaming di BeIN SPORTS Pukul 01.45 WIB Jumat 23 April

Dikutip dari Cuatro.com, menurut La Gazzetta, UEFA akan bertaruh untuk hukuman yang sangat besar bagi Real Madrid dan Juventus, dan tentu saja para pemain dari kedua klub ini.

Untuk Real Madrid, sanksi akan lebih besar, karena saat ini masih berlaga di Liga Champions. UEFA berusaha menyingkirkan tim yang diketuai oleh Florentino Perez ini.

Bukan hanya edisi ini, UEFA juga akan mengeluarkan Real Madrid dan Juventus pada edidsi Liga Champions musim depan

Namun, Presiden UEFA Alexander Ceferin mengataka pada Rabu malam ada kemungkinan kecil pertandingan semifinal antara Real Madrid dan Chelsea tidak akan berlangsung.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Cuatro.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x