Hasil Liga Spanyol, Barcelona Gasak Getafe Lima Gol, Ancaman Untuk Duo Madrid

- 23 April 2021, 07:10 WIB
Barcelona kalahkan Getafe 5-2 di Camp Nou pada Kamis (22 April 2021) atau Jumat dini hari WIB.
Barcelona kalahkan Getafe 5-2 di Camp Nou pada Kamis (22 April 2021) atau Jumat dini hari WIB. /Twitter/@FCBarcelona

SERANG NEWS- Usai berhasil mengamankan gelar Copa Del Rey 2020/2021 pekan lalu, kini Barcelona tengah fokus bersaing memperebutkan gelar La Liga Spanyol bersama duo Madrid, yakni Atletico Madrid dan Real Madrid.

Menghadapi Getafe di pekan ke-31 La Liga Spanyol pada Jumat 21 April 2021 di Stadion Nou Camp. Anak asuh Ronald Koeman berhasil meriah hasil positif usai menang meyakinkan 5-2.

Memainkan Lionel Messi di lini depan berduet dengan Antonie Griezmann, Barcelona nyaris unggul cepat di menit 3 andai saja sepakan Messi tidak membentur mistar gawang Getafe.

Meski begitu, tak butuh waktu lama bagi La Pulga membawa timnya unggul. Di menit 8, Messi yang lolos dari perangkap offside berhasil membobol gawang Getafe yang dijaga David Soria. 1-0 Barcelona unggul.

Baca Juga: Real Madrid ‘Terancam’ Gagal ke Final Liga Champions? Ini Penyebabnya

Namun, gol bunuh diri Clement Lenglet di menit 12 membuat skor pun kembali imbang. Umpan silang Iglesias berhasil disontek Rodriguez, namun bola justru mengenai badan Lenglet yang membuat bola justru belok ke gawang sendiri.

Menit 29, giliran pemain belakang Getafe, Shoufiane Chakla yang mencetak gol bunuh diri usai terjadi miss komunikasi dengan sang penjaga gawang.

Bola backpass Chakla ke penjaga gawang Soria, justru masuk ke gawang sendiri setelah Soria justru sudah berada di posisi maju untuk menghalau bola. Alhasil, Barcelona kembali memimpin 2-1.

Kembali, Messi memperlebar keunggulan Barcelona di menit 33. Memanfaatkan bola rebound hasil tendangannya sendiri yang membentur tiang, La Pulga berhasil menendang bola mendatar dari sudut sempit ke gawang Getafe.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x