Diancam Dikeluarkan dari Liga Champions, Juventus Tidak Takut Gertakan dari UEFA

- 25 April 2021, 07:51 WIB
Diancam Dikeluarkan dari Liga Champions, Juventus Tidak Takut Gertakan dari UEFA.
Diancam Dikeluarkan dari Liga Champions, Juventus Tidak Takut Gertakan dari UEFA. /instagram juventus

SERANG NEWS - Badan Sepakbola Eropa (UEFA) tengah mengkaji untuk memberikan hukuman yang sangat berat bagi empat klub yang masih berada di European Super League (ESL).

Empat klub yang masih bertahan dengan gagasan European Super League itu yakni Real Madrid, Barcelona, Juventus dan AC Milan.

UEFA berencana akan menjatuhkan hukuman bagi empat klub tersebut untuk tidak bisa berpartisipasi pada perhelatan Liga Champions musim depan.

Presiden UEFA Aleksander Ceferin meminta klub yang masih berambisi dengan European Super League untuk memilih, jika tidak keempat klub itu akan menanggung akibatnya.

Baca Juga: Tinggal di Rumah Maudy, Argadana Bersikap Dingin ke Ken, Sinopsis Love Story The Series, Minggu 25 April 2021

"Jelas bahwa klub harus memutuskan apakah mereka adalah klub European Super League atau klub Eropa," kata Ceferin dikutip dari Football Italia.

Ceferin mengatakan keempat klub itu tidak akan diundang untuk bermain di Liga Champions jika mereka masih berniat untuk tetap dengan proyek European Super League.

“Dalam kasus sebelumnya, mereka tidak akan bermain di Liga Champions, tentunya. Jika mereka siap melakukannya, mereka dapat bermain di kompetisi mereka sendiri."

Gertakan dari UEFA tersebut, nampaknya tidak menciutkan nyali klub asal Italia Juventus yang saat ini masih berjuang memperebutkan tiket Liga Champions.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x