Perburuan Scudetto Sengit, Wasit Kontroversial Rosario Abisso Pimpin Laga Inter Vs Verona

- 23 April 2021, 22:37 WIB
Perburuan Scudetto Sengit, Wasit Kontroversial Rosario Abisso Pimpin Laga Inter Vs Verona.
Perburuan Scudetto Sengit, Wasit Kontroversial Rosario Abisso Pimpin Laga Inter Vs Verona. /Inter.it./

SERANG NEWS - Setelah menjalani hukuman dua tahun dilarang memimpin laga Inter Milan, wasit kontroversial Rosario Abisso dipercaya kembali turun memimpin laga Nerazzuri.

Wasit kontroversial Rosario Abisso akan memimpin jalannya pertandingan antara Inter Vs Verona pada lanjutan Liga Italia Serie A pekan ke-33.

Memimpin laga Inter Vs Verona nanti Rosario Abisso akan ditemani Galetto dan Rossi sebagai Asisten Wasit dan Prontera yang menjadi Ofisial Keempat.

Sementara itu Nasca akan bertugas mengawasi jalannya pertandingan melalui tekhnologi VAR, didampingi Valeriani sebagai asisten.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Sabtu 24 April 2021 Libra, Scorpio, dan Sagitarius: Perhatikan Etika Kerja Hari Ini

Pertandingan yang akan berlangsung pada hari Minggu 25 April 2021 di Stadion San Siro ini mnejadi laga penting bagi Inter untuk tetap berada di jalur Scudetto.

Diketahui kini Inter berada di puncak slasemen sementara Serie A unggul 10 poin dari rivalnya AC Milan dan unggul 11 poin dari Juventus dan Atalanta.

Untuk diketahui Rosario Abisso pernah dihukum larangan memimpin pertandingan selama tiga pekan usai memimpin laga antara Fiorentina kontra Inter Milan yang berakhir 3-3 pada 25 Februari 2019.

Baca Juga: Manfaatkan Platform Medsos, Perpustakaan Banten Ajak Ngabuburit Puasa Ramadhan sambil Ngobrol Buku

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x