Ditahan Betis, Real Madrid Gagal Kudeta Atletico Madrid di Klasemen Liga Spanyol

- 25 April 2021, 04:51 WIB
Real Madrid ditahan imbang 0-0 oleh Betis dan gagal  kudeta Atletico di puncak klasemen Liga Spanyol.
Real Madrid ditahan imbang 0-0 oleh Betis dan gagal kudeta Atletico di puncak klasemen Liga Spanyol. /Kolase Twitter @realmadriden/

SERANG NEWS – Peluang Real Madrid kudeta Altetico Madrid di klasemen LigaSpanyol gagal.

Hal ini menyusul hasil imbang saat menjamu Betis di Stadion Alfredo di Stefano, Minggu 25 April 2021 dini hari. Laga Real Madrid vs Betis berakhir imbang tanpa gol.

Dengan hasil imbang itu, Real Madrid masih menempati posisi kedua dengan koleksi 71 poin. Sedangkan Atletico tetap di puncak dengan 73 poin.

Baca Juga: Saksikan Keseruan Final Piala Menpora Persija Vs Persib, Ini Jadwal TV Indosiar Minggu 25 April 2021

Skud anak asuh Diego Simione baru akan bertanding melawan Althletic Bilbao pada Senin 26 April 2021 dini hari. Sementara Barcelona berada di posisi ketiga dengan 68 poin.

Real Madrid sebenarnya bermain cukup dominan dengan penguasaan 58 persen. Tercatat ada 17 kali ujicoba yang dilakukan Benzema cs dengan lima tendangan mengarah ke gawang.

Sedangkan tim tamu Betis, hanya melakukan enam kali ujicoba dengan dua yang mengenai sasaran. Namun, solidnya barisan belakang Betis, membuat Los Blancos tak bisa mencetak gol.

Baca Juga: Sosok Kiai Sahal dari Lopang Serang, Guru Pertama Syekh Nawawi Al Bantani

Pelatih Zinedine Zidane dalam laga menjamu Betis melakukan rotasi sejumlah pemainnya. Toni Kross tidak dimainkan dalam laga ini. Zidane memilih menduetkan Isco, Modric dan Casemiro di lini tengah.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x