Umumkan Daftar Pemain, 2 Eks Pemain Timnas Indonesia Bela RANS Cilegon FC, Punya Target Lolos Liga 1

- 24 April 2021, 01:14 WIB
Rans  Cilegon FC  Terus  Lakukan Persiapan Menghadapi Liga 2
Rans Cilegon FC Terus Lakukan Persiapan Menghadapi Liga 2 /Bocimiupdate.com/ Pikiran Rakyat

SERANG NEWS – Eks pemain Timnas Indonesia, Cristian Gonzales dan Syamsir Alam masuk daftar skuad pemain utama klub liga 2 RANS Cilegon FC.

Kabar itu diketahui dari launching skuad RANS Cilegon FC di Indonesia Internasional Motor Show (IIMS), Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat 23 April 2021.

Selain Cristian Gonzales dan Syamsir Alam, ada 28 pemain muda hasil seleksi Sekolah Sepak Bola (SSB) yang dipercaya masuk skuad klub besutan Raffi Ahmad dan pengusaha otomotif Ruddy Salim tersebut.

"Hari ini kita memperkenalkan secara resmi siapa saja skuad pemain dari RANS Cilegon FC, jadi kurang lebih ada 30 pemain," kata Chairman RANS Cilegon FC Raffi Ahmad dalam konferensi pers Indonesia International Motor Show (IIMS) JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Jumat, dikutip dari Antara.

Baca Juga: RANS Cilegon FC Umumkan Daftar Skuad Liga 2 Sepak Bola Indonesia, Ada Gonzales dan Syamsir Alam

Baca Juga: Kaesang Bos Persis Solo Temui Ketum PSSI, Akui Dapat Pesan dari Jokowi soal Kelola Sepak Bola

Para pemain RANS Cilegon FC merupakan hasil seleksi secara tertutup di tengah pandemi Covid-19. Ada 100 pemain yang didatangkan ke Jakarta dan semuanya dibiayai oleh Rans Cilegon FC.

Chief Operating Officer (COO) RANS Cilegon FC, Darius Sinathrya mengatakan, proses perekrutan Cristian Gonzales sebagai striket utama RANS Cilegon FC merupakan keputusan yang tepat. Alasannya, untuk membimbing pemain-pemain muda, terutama yang berposisi sebagai striker.

"Karena gini, Indonesia, kan, punya masalah terutama di lini depan, ya. Kita ingin El-Loco (julukan Cristian Gonzales) ini selain berkontribusi di permainan, juga membimbing adik-adiknya yang lebih muda di lini depan," sebutnya.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x