Barcelona vs Juventus Berebut Juara Grup, Bonnuci Sebut Ronaldo & Messi Dua Alien Sepak Bola

- 8 Desember 2020, 18:34 WIB
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo disebut Bonnuci sebagai dua alien sepak bola jelang perebutan juara Grup Liga Champions malam ini yang disiarkan langsung SCTV.
Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo disebut Bonnuci sebagai dua alien sepak bola jelang perebutan juara Grup Liga Champions malam ini yang disiarkan langsung SCTV. /Instagram/@FCBarcelona dan @Juventus/

SERANG NEWS - Laga gensi Barcelona vs Juventus di machtday 6 Liga Champions bakal tersaji Selasa atau Rabu dini hari nanti.

Kedua tim ini sudah lolos babak 16 Liga Cahmpions. Namun, ingin membuktikan menjadi pemuncak klasemen Gurg G Liga Champions.

Yang lebih spesial, pertandingan di Camp Nou ini bakal mempertemukan dua pemain bintang yang terus menjadi sorotan dalam menjadi yang terbaik, yakni Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Laga sebelumnya Barcelona menang 2-0 di Allianz Arena Juventus. Namun, saat itu Ronaldo absen karena terpapar Covid-19. Laga balas dendam kali ini, Andrea Pirlo akan memplot eks bomber Real Madrid itu sebagai ujung tombak di lini depan.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung SCTV Liga Champions: Barcelona vs Juventus & Real Madrid vs Monchengladbach

Akan tetapi, Lionel Messi masih diragukan akan bisa dimainkan sejak awal atau tidak. Pasalnya saat laga sebelumnya, Barcelona memparkir Messi dan berhasil menang telak 4-0 di Dynamo Keyv

Kendati belum pasti tampil, bek tengah Juventus Leonardo Bonucci antusias menyambut bigmacht tersebut. Bahkan ia mengatakan akan melakukan pressing ketat untuk menghentikan Messi.

Bonucci percaya diri timnya bisa meraih hasil postif berbekal kemenangan 2-1 atas Torino Minggu kemarin.

"Kami harus menunjukkan sikap yang memberi kami kemenangan dalam derby. Sebuah tim agresif yang tahu apa yang harus kami lakukan di lapangan untuk meraih kemenangan," katanya dikutip SerangNews.com dari Footbaal-Italia, Senin 8 Desember 2020.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Football Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x