RB Leipzig v Manchester United, Dua Tim Akan Tampil Habis-habisan Demi Tiket 16 Besar

- 8 Desember 2020, 15:08 WIB
RB Leipzig akan melawan Manchester United dalam partai penentuan liga Champions.
RB Leipzig akan melawan Manchester United dalam partai penentuan liga Champions. /Instagram @dierotenbullen./

SERANG NEWS- Laga hidup mati akan tersaji di matchday 6 Grup H Liga Champions kala RB Leipzig menjamu Manchester United di Red Bull Arena, Rabu 9 Desember 2020 dini hari WIB.

Memiliki poin sama yakni 9. Kedua tim sama-sama berpeluang lolos ke babak 16 besar. Tapi, keuntungan berada di kubu United, yang cukup membutuhkan hasil imbang untuk lolos. Sementara, tuan rumah dipastikan akan tampil habis-habisan agar bisa menumbangkan Setan Merah dan meraih poin penuh.

Anak asuh Nagelsman harus tampil melawan United tanpa diperkuat 6 pemain andalannya yang cedera, mereka adalah Klostermann, Hartmann, Laimer, Henrichs, Hwang Hee-Chan dan Upamecano yang terkena suspen di pertandingan kali ini. Dan itu akan menjadi kehilangan besar bagi kubu tuan rumah.

Baca Juga: Manchester United Tanpa Cavani dan Martial di Laga Penentu Lolos 16 Liga Champions Melawan Leipzig 

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Live SCTV Malam ini, Laga Hidup Mati Menuju Babak 16 Besar

Sementara di kubu United, nama-nama seperti Fred, Martial dan Cavani tidak diikutsertakan bersama rombongan untuk terbang ke Jerman. Itu disebabkan para pemian tersebut mengalami masalah otot pada laga akhir pekan kemarin. Sehingga absen Martial dan Cavani menjadi peluang Greenwood untuk jadi starter terbuka lebar.

Leipzig pada akhir pekan kemarin berhasil memaksa Bayern Munchen meraih hasil imbang di kandang sendiri usai ditahan 3-3 oleh Leipzig. Padahal saat itu, pemain utama mereka Dani Olmo, Poulsen dan Halstenberg turun dari bangku cadangan.

Kubu Setan Merah justru berada dalam kepercayaan diri tinggi jelang lawatannya ke Jerman. Pasalnya, setelah berhasil menekuk tuan rumah West Ham 3-1. Sehingga United mewujudkan delapan kemenangan tandang beruntun di ajang Liga Inggris.

Baca Juga: Gilas Bologna 3-1, Inter Gusur Juventus di Peringkat Dua 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Beragam Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x