Menang 0-1 Atas Sevilla, Jadi Ajang Pembuktian Mental Juara Zidane

- 6 Desember 2020, 02:22 WIB
Casemiro, Toni Kroos, dan Vinicius Junior merayakan gol ke gawang Sevilla pada laga Liga Spanyol, Sabtu 5 Desember 2020. /Twitter/@realmadrid/
Casemiro, Toni Kroos, dan Vinicius Junior merayakan gol ke gawang Sevilla pada laga Liga Spanyol, Sabtu 5 Desember 2020. /Twitter/@realmadrid/ /

 

SERANG NEWS –Sevilla menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1 kala berhadapan dengan Real Madrid  dalam laga lanjutan pekan ke-12 Liga Spanyol, Sabtu 5 Desember 2020.

Bermain di Ramon Sanchez Pizjuan, Madrid, gol kemenangan Real Madrid tercipta melalui gol bunuh Yassine Bounou pada menit ke 55.

Baca Juga: Gol Immobile dan Milinkovic-Savic Antar Lazio Raih Kemenangan Lawan Spezia 

Baca Juga: Lawan Torino Juve Tanpa Morata, Andalkan Dybala dan Ronaldo 

Real Madrid akhirnya bisa memecah kebuntuan di menit ke-55 melalui gol bunuh diri Yassine Bounou. Ferland Mendy melepas umpan silang dan mengenai Bounou sehingga bola mengarah ke gawang sendiri.

Kemenangan ini jaga sekaligus sebagai pemecah kebuntuan usai menjalani tren negatif  dalam dua pertandingan beruntuk, baik di liga domestik dan liga Champions Eropa sebelum melawan Sevilla.

Menang atas Viralleal,  Real Madrid meraih poin penuh dan menambah total raihan poin menjadi 20 poin. Hasil ini juga menempatkan Real Madrid ada di posisi 3 klasemen sementara Liga Champions. Sedangkan Sevilla tertahan di posisi 5.

 Baca Juga: Sedang Berlangsung, Ini Link Akses Live Streaming Sevilla vs Real Madrid Malam ini

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah