Sedang Berlangsung Liga Inggris Live Net TV Manchester City vs Fulham

- 5 Desember 2020, 22:13 WIB
Link Live streaming Manchester City vs Fulham di pekan 11 Liga Inggris NET TV, Mola TV dan TV Online
Link Live streaming Manchester City vs Fulham di pekan 11 Liga Inggris NET TV, Mola TV dan TV Online /Dok. MediaBlitar.com/Ravisha Indu Fawaiz

SERANG NEWS - Sedang berlanguung Liga Inggris live NET TV Manchester City vs Fulham yang berlaga di Stadion Etihad. Babak pertama 15 menit City sudah unggul 2-0.

Kick off pertandingan Manchester City vs Fulham ini dimulai pada pukul 20.00 WIB.
The Citizen yang sedang berada di posisi posisi ke-11 dengan raihan 15 poin diprediksi bermain menyerang untuk memperbaiki posisi klasemen dan masuk dalam lima besar.

Skuad Pep Guardiola di awal turnamen ini bermain kurang konsisten. Kendati belakangan mulai menunjukkan permainan terbaiknya.

Dalam tiga pertandingan terakhir di kandang, The Citizens tak terkalahkan. Termasuk pada pekan lalu melibas Burnley 5 gol tanpa balas.

Baca Juga: Juventus vs Torino Jadi Derby Della Mole ke 151, La Signora Masih Lebih Perkasa dengan 232 Gol

Bahkan di pentas Liga Champions, Sky Blues juga menunjukkan jati dirinya sebagai salah satu tim elit yang mewakili Inggris. Mereka saat ini menjadi pemuncak klasemen Grup C dengan raihan 13 poin setelah menahan imbang Porto 0-0.

Mereka juga memastikan diri lolos ke dalam babak 16 besar bersama Porto yang berada di bawahnya.

Menjamu Fulham yang merupakan tim promosi di Liga Inggris menjadi kesempatan besar bagi Manchester City untuk mendulang poin penuh. Sekaligus mengembalikan kolektivitas permainan mereka.

Meski begitu, anak asuh Pep Guardiola tak boleh menganggap remeh Fulham. Pasalnya, pekan lalu anak asuh Scott Parker secara mengejutkan mengalahkan Leicester City 2-1 di kandangnya sendiri.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x