Akses Link Live Streaming Manchester City vs Fulham dalam Jadwal Liga Inggris Live Net TV

- 5 Desember 2020, 18:48 WIB
Akses link live streaming Manchester City vs Fulham di Liga Inggris Live Net TV.
Akses link live streaming Manchester City vs Fulham di Liga Inggris Live Net TV. /Mota TV/

SERANG NEWS - Manchester City vs Fulham bertemu dalam jadwal lanjutan pekan 11 Liga Inggris, pada Sabtu 5 Desember 2020.

Bertanding di Stadion Etihad, Manchester City secara hitungan di atas kertas lebih unggul dari Fulham yang bestatus tim promosi.

Terlebih skuad Pep Guardiola sudah memastikan diri lolos babak 16 besar Liga Champions dengan menahan tuan imbang Porto Rabu kemarin.

Kick off Manchester City vs Fulham akan dimulai pada pukul 22.00 WIB, dan disiarkan live Net TV, atau melalui live streaming Mola TV yang aksesnya dapat diakses di akhir artikel.

Baca Juga: Liga Italia Live RCTI Malam ini: Juventus vs Torino, Inter Milan vs Bologna dan Samdoria vs AC Milan

Kendati demikian, Sky Blues tak bisa memandang sebelah mata tamunya. Pasalnya pada pekan lalu anak asuh Scott Parker secara mengejutkan mengalahkan Leicester City 2-1 di kandangnya sendiri.

Terlebih Manchester City sendiri, di Liga Inggris belum menunjukkan penampilan yang konsistensi. Tercatat, hingga saat ini, The Citizens hanya berada di posisi ke-11 dengan raihan 15 poin.

Kendati, dalam tiga pertandingan terakhir di kandang, mereka belum terkalahkan. Bahkan, pekan lalu, Manchester City melibas Burnley secara meyakinkan dengan 5 gol tanpa balas.

Pada laga malam ini Sergio Aguero diragukan tampil karwna masih berkutat dengan cedera. Tapi Manchester City masih memiliki Riyad Mahrez yang pekan lalu bermain gemilang dengan mencetak hattrick.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x