Akses Live Streaming Juventus vs Torino Liga Italia Malam ini

- 5 Desember 2020, 22:59 WIB
Juventus vs Torino. Berikut adalah link live streaming Juventus vs Torino yang berlangsung di Stadion Allianz, pukul 22.15 WIB pada Sabtu, 4 Juli 2020.
Juventus vs Torino. Berikut adalah link live streaming Juventus vs Torino yang berlangsung di Stadion Allianz, pukul 22.15 WIB pada Sabtu, 4 Juli 2020. /Pikiran-Rakyat.com/Rizki Laelani

SERANG NEWS - Juventus vs Torino akan menjadi jadwal Liga Italia pekan 10, Minggu 6 Desember 2020 dini hari nanti.

Derby della Mole akan menjadi pertandingan yang menegangkan bagi kedua tim. Pasalnya Juventus dan Torino sedang tersendat-sendat di bawah pelatih baru mereka.

Apalagi, Bianconeri harus melakukannya tanpa mesin golnya yakni Alvaro Morata yang terkana larangan bermain akibat kartu merah yang diterima saat ditahan imbang Benevento 1-1.Baca Juga: Sedang Berlangsung Liga Inggris Live Net TV Manchester City vs Fulham

Raihan itu juga menjadi contoh skuad Andrea Pirlo yang kehilangan poin krusial saat harus mengejar ketertinggalan enam angka belakang pemimpin klasemen AC Milan yang sudah megantongi 23 poin.

Juventus mengambil risiko nyata menggambar enam dari 10 putaran pertama untuk pertama kalinya sejak 1965-66.

Sementara Torino berada dalam kondisi yang lebih buruk dengan posisi saat ini di peringkat 18 dengan hanya mengantongi enam angka. Kondisi ini bisa menjadi salah satu peluang terakhir bagi pelatih Marco Giampaolo tetap bertahan.

Baca Juga: Sedang Berlangsung, Ini Link Akses Live Streaming Sevilla vs Real Madrid Malam ini

Raihan ini menjadi start terburuk mereka dalam tiga poin untuk era kemenangan, dan ditahan imbang 2-2 di Sampdoria pada hari Senin.

Andrea Belotti telah mengatasi cedera dan dapat memainkan pertandingan resmi ke-100 dengan seragam Granata, bermitra dengan mantan striker Juventus Simone Zaza.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah