Jadwal Liga Inggris Live Net TV Malam ini dan Akses Live Streaming Mola TV

- 5 Desember 2020, 17:02 WIB
Jadwal LIga Inggris Live Net TV Malam ini.
Jadwal LIga Inggris Live Net TV Malam ini. /twitter.com/@premierleague

SERANG NEWS - Jadwal Liga Inggris musim 2020-2021 pekan 11 kembali bergulir mulai malam ini. Sebanyak 9 pertandingan akan dilangsungkan untuk bersaing dalam kompetisi menjadi yang terbaik Premier League.

Sesuai jadwal, ada dua pertandingan yang akan disiarkan langsung melalui siaran live Net TV. Yakni, laga Manchester City vs Fulham dan Sheff Utd vs Leicester.

Skuad Pep Guardiola yang baru saja kembali dengan raihan hasil positif di Liga Champions. Mereka telah mengunci satu tempat melaju ke babak 16 besar elit tim benua biru.

Baca Juga: Menjamu Fulham, Ujian Konsistensi Bagi Manchester City

Kendati demikian, di awal kompetisi Liga Inggris sendiri justru masih belum konsisten. Pasalnya, hingga memasuki pekan 11, Manchester City masih terpaku di posisi 11 dari 9 laga yang dimainkan, di mana empat kali menang, tiga kali seri dan dua kali mengalami kekalahan.

Malam nanti, akan menjadi ujian konsistensi The Citizen. Fulham yang menjadi tamunya juga bermain kurang konsiten sehingga hanya menempati posisi 17 dengan raihan 7 poin dari hasil dua kali menang, sekali imbang dan tujuh kali kekalahan.

Sebelum laga ini berlangsung, laga Burnley vs Everton akan menjadi pembuka jadwal pertandingan pekan 11 liga Inggris.

Selain Manchester City vs Fulham, laga antara Sheff Utd vs Leicester juga akan disiarkan langsung melalui live Net TV pada esok harinya.

Baca Juga: Disebut Keliru, Susi Pudjiastuti Respon Santai Sambil Duduk di Tengah Laut

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x