Dua Kali WWCD, Bigetron Red Aliens Perlebar Jarak Poin di Puncak Klasemen PMGC

- 5 Desember 2020, 22:06 WIB
Klasemen sementara PMGC 2020
Klasemen sementara PMGC 2020 /Tangkapan layar Youtube PUBG Mobile Esport/

SERANG NEWS - Tim Esport PUBG Mobile asal Indonesia Bigetron Red Aliens (BTR RA) masih konsisten menampilkan permainan terbaiknya pada Super Weekend 2 hari ke-1 PMGC 2020.

Bigetron bahkan berhasil memperlebar jarak poin dan makin kokoh di puncak klasemen sementara. Hal itu setelah pada Super Weekend 2 hari ke -1 Bigetron berhasil mengamankan dua Winner-winner Chicken Dinner (WWCD).

Dua WWCD yang diamankan Zuxxy cs dari 5 map yang dipertandingkan, yakni di match 3 map Miramar dan map 4 map Sanhok secara berurutan, Back to Back.

Baca Juga: Link Live Streaming PMGC 2020 Super Weekend 2 Hari ke-1

Meskipun pada dua match awal di Erangel dan Vikendi Bigetron tidak terlalu mendapatkan poin maksimal. Namun, dengan dua WWCD cukup untuk mempertahankan puncak klasemen.

Dari lima map yang dipertandingkan, map pertama Erangel berhasil dikuasai tim Secret Jin dari Thailand, map kedua Vikendi dimenangkan tim Futbolist dari Turki, map ketiga Miramar dan keempat Sahok oleh Bigetron Red Aliens dan map terakhir Erangel kembali dikuasi tim Secret Jin.

Baca Juga: Bigetron RA Puncaki Klasemen PMGC Super Weekend 1

Dengan hasil itu, Bigetron Red Aliens kokoh dipuncak klasemen sementara dengan 5 WWCD dan total poin 240.

Sementara, tim Secret Jin merangsek ke posisi kedua dengan raihan 192 poin, menggeser tim asal Thailand lainnya RRQ Athena ke peringkat ketiga dengan poin 190.

Baca Juga: Bercerita Hijrahnya Yukie, Pas Band Luncurkan Lagu 'Sesungguhnya'

Halaman:

Editor: Adi R


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x