Bercerita Hijrahnya Yukie, Pas Band Luncurkan Lagu 'Sesungguhnya'

- 5 Desember 2020, 15:28 WIB
Pas band dalam lagu 'Sesungguhnya'
Pas band dalam lagu 'Sesungguhnya' /Tangkapan layar Youtube VMC Music Indonesia/

SERANG NEWS - Grup band asal Bandung, Pas Band kembali hadir dengan membawa karya berjudul 'Sesungguhnya' yang telah dirilis di berbagai layanan musik digital.

Lagu 'Sesungguhnya' berkaitan erat dengan hijrahnya sang vokalis Yukie. Yukie ingin menceritakan kebahagiaannya setelah hijrah dan lebih dekat dengan sang pencipta.

"Sesungguhnya ini berkaitan dengan hijrahnya Yukie, pendalaman Yukie terhadap kebutuhan batin dia bahwa selama ini apa yang dia lakukan kepada orang di luar dia, kepada istri, anak, keluarga, dan fans ternyata hanya kebutuhan ragawi," kata Sandy dikutip dari Antara, Sabtu 5 Desember 2020.

Baca Juga: Tayang Malam Ini Sabtu 5 Desember di Trans 7: Reuni Pemain OVJ, Sule dan Andre Taulany Hadir?

"Setelah dia hijrah, dia sangat ingin menceritakan ini. Kebahagiaan yang sesungguhnya itu dekat dengan Allah, bersiap dengan pertemuan dengan Allah di hari akhir," ujarnya menambahkan.

Personil Pas Band sendiri saat ini yakni Yukie (vokal), Trisno (bass), Bengbeng (gitar), Richard (drum) dan Sandy (drum).

Baca Juga: Sempat Terlibat Perang Dingin, Kini Inul dan Roma Irama Saksikan Semarak Indosiar Tayang Malam ini

Awalnya, kata Sandy, lagu tersebut diciptakan Bengbeng dengan aransemen gitar akustik pada 2016 lalu. Yukie kemudian tertarik dan memberikan beberapa sentuhan pada lagu tersebut hingga dirilis saat ini.

Akhirnya perubahannya pada lagu cukup besar. Selain liriknya yang dirubah 100 persen, juga part song nya.

Baca Juga: Bigetron RA Puncaki Klasemen PMGC Super Weekend 1

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x