Chanel Youtube Front TV Hilang, Ini Penjelasan Crew Front TV

- 5 Desember 2020, 22:56 WIB
Salah satu tayangan dalam Chanel Front Tv yang menampilkan Idrus Jamalullail/tangkapan layar Front TV
Salah satu tayangan dalam Chanel Front Tv yang menampilkan Idrus Jamalullail/tangkapan layar Front TV /

SERANG NEWS - Hilangnya Chanel Front TV milik Front Pembela Islam (FPI) dari youtube mendapat klarifikasi dari Crew Front TV.

Chanel yang biasa menayangkan siaran-siaran terkait Habib Rizieq Shihab dan kegiatan FPI lainnya. Seperti saat rencana kedatangan Habib Rizieq hingga dialog 100 tokoh reuni 212 hilang dari Youtube beberapa waktu lalu.

Melalui cuitan Twitter, Crew Front TV meminta maaf dan minta dukungan untuk chanel mereka.

 

Baca Juga: Dihadapan Ulama, Kapolda Metro Jaya: Kita Rindu Makan Bakso di Monas, Bukan Ketemu Pendemo

"Kami Crew FrontTV memohon maaf yg sebesar²nya kpd semua pihak & para pemirsa Sahabat Muslim atas hilangnya Channel FrontTV. Mohon doa & dukungan agar kami smua tetap bisa memperjuangkan & meyuarakan kebenaran di bidang Media," cuit akun @17agustus98 pada Sabtu 5 Desember 2020.

Di cuitan sebelumnya, akun tersebut juga menampilkan isi pesan Whatsapp dari manajemen Front TV yang menyebut Chanel nya Front TV hilang sejak Kamis 3 Desember 2020.

Baca Juga: Kerumunan Mega Mendung Bogor, Polisi Akan Panggil Lagi Ridwan Kamil 

Chanel tersebut mendapat report massal secara masif dan terstruktur. Bahkan, chanel cadangan yang baru dihidupkan pun mendapat serangan yang sama.

Sementara, pada cuitan terbarunya, akun tersebut menyebut, jika informasi dalam chanel Front TV dianggap hoax dan melanggar UU ITE, maka sebaiknya dibawa ke ranah hukum. Bukan malah dibungkam.

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x