Manchester United, Leipzig dan PSG Saling Sikut untuk Lolos 16 Besar Liga Champions

- 8 Desember 2020, 15:17 WIB
Jadwal siaran langsung SCTV laga Grup H yang menjadi laga hidup hidup mati penentuan lolos 16 Liga Champions malam ini.
Jadwal siaran langsung SCTV laga Grup H yang menjadi laga hidup hidup mati penentuan lolos 16 Liga Champions malam ini. /Capture aplikasi UEFA mobile/

SERANG NEWS - Jadwal Liga Champions machtday 6 malam nanti atau dini hari bakal menyanjikan laga panas Grup H yang dihuni Manchester United, Paris Saint-Germain (PSG) RB Leipzig dan Istanbul BB.

Selain Istanbul yang sudah dipastikan gugur, tiga tim tersebut bakal saling sikut untuk mengunci tiket lolos babak 16 besar Liga Champions.

Manchester United saat ini masih berada di puncak klasemen diikuti PSG dan Leipzig. Akam tetapi, ketiganya memiliki jumlah poin yang sama, yakni 9 poin.

PSG bisa jadi lebih sedikit diuntungkan, karena hanya menghadapi Istanbul yang sudah gugur lebih dulu. Sementara, MU yang harus bertandang ke RB Leipzig bakal lebih rawan terjegal.

Baca Juga: Manchester United Tanpa Cavani dan Martial di Laga Penentu Lolos 16 Liga Champions Melawan Leipzig

Skuad Ole Gunnar Solksjaer ini terbang ke Jerman tanpa membawa Edinson Cavani dan Anthony Martial. Mereka absen lantaran cedera ringan saat menang 3-1 atas Wesham, Minggu kemarin.

Kendati demikian, Setan Merah masih memiliki Marcus Rashford dan Mason Greenwood yang di laga melawan Wesham bermain gemilang. Kedua pemain muda itu turut menyumbang gol kemenangan MU.

Selain itu, Solksjaer juga diuntungkan dengan pulihnya kiper andalannya David De Gea. Termasuk pemain bertahannya Luke Shaw yang telah pulih dari cedera.

MU dalam laga sebelumnya di Old Trafford pun berhasil mengalahkan Leipzig dengan skor 3-2. Bruno Fernandes cs hanya butuh hasil imbang untuk memastikan lolos 16 besar Liga Champions.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x