Menjamu Monchengladbach, Ujian Bagi Zidane Bawa Real Madrid Lolos 16 Besar Liga Champions

- 8 Desember 2020, 16:25 WIB
Pelatih Zinedine Zidane merayakan selebrasi bersama skuad Real Madrid saat meraih gelar juara La Liga.
Pelatih Zinedine Zidane merayakan selebrasi bersama skuad Real Madrid saat meraih gelar juara La Liga. /La Liga/

SERANG NEWS - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane akan mendapat ujian besar pada machtday 6 Liga Champions, Kamis 10 Desember 2020 dini hari.

Hasil laga yang berlangsung di Estadio Di Stefano melawan Monchengladbach akan menjadi penentu Real Madrid lolos 16 besar Liga Champions. Los Blancos harus mengalahkan tamunya, jika tidak ingin angkat koper kompetisi elit tim-tim Benua Biru ini.

Kendati itu bukan satu-satunnya skenario. Pasalnya, bisa saja Real Madrid cukup bermain imbang maka akan tetap lolos 16 besar Liga Champions. Dengan syarat, Shakhtar Donetsk yang bertandang ke Inter Milan kalah.

Namun skuad Zinedine Zidane tentu saja tidak ingin berspekulasi dan mengantungkan hasil dari laga tim lain. Sebagai tim bermental juara, Real Madrid pastinya akan menentukan nasibnya sendiri.

Baca Juga: Laga Hidup Mati Lawan Shakhtar Donetsk, Inter Terancam Tanpa Barella dan Vidal 

Terlebih, kemenangan di laga pamungkas hidup mati juga sebagai upaya menjaga gensi sebagai tim paling banyak meraih gelar Liga Champions, dengan raihan 13 piala.

Hal itu pun telah ditegaskan skuad Real Madrid menjelang pertandingan melawan Monchengladbach yang akan berlangsung pada Rabu waktu setempat atau Kamis 10 Desember 2020 dini hari waktu Indonesia.

"Nasib Real Madrid berada di tangan mereka sendiri dan sebuah kemenangan akan memastikan lolos ke babak selanjutnya dari kompetisi ini. Tiga poin juga dapat membuat los blancos menduduki puncak grup, jika Shakhtar Donetsk tidak mengalahkan Inter Milan," tulis tim Real Madrid dikutip SerangNews.com dari laman resmi klub, Senin 8 Desember 2020.

Baca Juga: Manchester United, Leipzig dan PSG Saling Sikut untuk Lolos 16 Besar Liga Champions

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Marca Real Madrid


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x