Manchester United Tanpa Cavani dan Martial di Laga Hidup Mati Lolos Babak16 Liga Champions

- 8 Desember 2020, 13:53 WIB
Pemain Manchester United Marcus Rashford akan menjadi ujung tombak melawan RB Leipzig di Liga Champions.
Pemain Manchester United Marcus Rashford akan menjadi ujung tombak melawan RB Leipzig di Liga Champions. /Twitter @ManUtd_ID/

SERANG NEWS - Manchester United bakal bertandang ke Red Bull Arena untuk melawan RB Leipzig Selasa atau Rabu dini hari nanti.

Dalam laga penentuan lolos 16 besar Liga Champions ini Setan Merah tidak akan diperkuat oleh Edinson Cavani dan Anthony Martial.

Keduanya harus absen karena mengalami cedera di Stadion London saat menghadapi West Ham, Minggu kemarin.

Kepastian tidak masuknya Cavani dan Martial diketahui saat Manchester United mengumumkan 23 pemain yang diikutsertakan terbang ke Jerman.

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Live SCTV Malam ini, Laga Hidup Mati Menuju Babak 16 Besar

“Fred diskors dan penyerang Edinson Cavani dan Anthony Martial harus absen karena cedera ringan di Stadion London,” tulis pihak Manchester United dikutip SerangNews.com kutip dari lama resmi klub.

Kendati demikian, Ole Gunnar Solskjaer masih memiliki Mason Greenwood dan Marcus Rashford. Keduanya juga tampik ciamik dengan mencetak gol pada akhir pekan lalu. Pilihan lainnya ada Odion Ighalo yang juga siap untuk dimainkan sebagai juru gedor di lini depan.

Sisi positifnya lagi, penjaga gawang utama MU David De Gea pun sudah pulih dari cedera. Menyusul pemain bertahan Luke Shaw setelah absen sejak kemenangan atas Everton pada 7 November.

Baca Juga: Alhamdulillah, Kiai Sa'id Aqil Siroj Sembuh dari Covid-19 

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x