Kaesang Bos Persis Solo Temui Ketum PSSI, Akui Dapat Pesan dari Jokowi soal Kelola Sepak Bola

- 7 April 2021, 22:16 WIB
Kaesang Pangarep datang ke kantor PSSI Senayan, di Jakarta pada Rabu, 7 April 2021 sore/dok PSSI
Kaesang Pangarep datang ke kantor PSSI Senayan, di Jakarta pada Rabu, 7 April 2021 sore/dok PSSI /

SERANG NEWS -- Kaesang Pangarep datang ke kantor Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Senayan, di Jakarta pada Rabu, 7 April 2021 sore.

Kaesang datang dalam kapasitasnya sebagai Direktur Utama PT Persis Solo Saestu, klub sepak bola yang bermarkas di Solo, kota kelahiran Kaesang.

Setibanya di kantor PSSI, kunjungan silaturahmi Kaesang tersebut diterima langsung oleh Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan. Kaesang mengucapkan terima kasih atas pertemuan tersebut.

“Terima kasih pak Ketum PSSI (Mochamad Iriawan) yang sudah menerima saya. Istilahnya saya kulonuwun kepada PSSI seusai menjadi pemilik saham sebagian besar Persis Solo,” ujar Kaesang.

Baca Juga: Kaesang Jadi Bos Persis Solo, Gibran Ingin Pengelolaan Profesional dan Transparan

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Jelang Pertandingan Live Porto vs Chelsea di Liga Champions Leg Pertama Perempat Final

Ia mengatakan, banyak belajar dalam mengelola klub sepak bola dari Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Kaesang mengaku mendapat dukungan dari Presiden Jokowi untuk terjun menekuni dunia sepak bola. 

"Bapak (Presiden Jokowi) enggak banyak omong ke saya. Waktu itu cuma ada satu kata 'lanjut!'. Begitu saja,” ujar Kaesang.

Putra bungsu Presiden Jokowi itu yakin, Persis Solo bisa berprestasi dengan tampil di liga tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia. Kaesang juga berharap, Kota Solo bisa mengirim para atlet sepak bola terbaiknya untuk menjadi pemain timnas Indonesia.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x