Prediksi, Head to Head Real Madrid vs Chelsea, dan Link Live Streaming Liga Champions Live SCTV Malam Ini

- 27 April 2021, 06:29 WIB
Prediksi dan head to head Real Madrid vs Chesea leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu 24 April 2021.
Prediksi dan head to head Real Madrid vs Chesea leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu 24 April 2021. /Screenshot Vidio.com/

SERANG NEWS - Siaran live SCTV Real Madrid vs Chelsea akan berlangsung di leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu 28 April 2021.

Perandingan Real Madrid vs Chelsea berlangsung di Stadion Alfredo di Stefano dan disiarkan live streaming SCTV Liga Champions malam ini. Kick off 02.00 WIB.

Real Madrid memastikan tempat di empat besar berkat kemenangan agregat 3-1 atas Liverpool di perempat final. Sementara Chelsea kandaskan Porto dengan agregat 2-1.

Real Madrid memasuki pertandingan ini dengan hasil imbang tanpa gol yang mengecewakan melawan Real Betis di Liga Spanyol. Sedangkan Chelsea menaikin peringkat empat besar setelah kalahkan West Ham United 1-0.

Baca Juga: Penanganan Covid-19 Super Prioritas Jadi Program Kerja Ben-Pilar sebagai Wali Kota dan Wakil Walikota Tangsel

Skuad anak asuh Zinedine Zidane sempat tampil kurang meyakinkan di awal turnamen, meski akhirnya menjadi juara grup. Bahkan di babak gugur, Atalanta dan Liverpool harus menjadi korban kejeniusan Zidane.

Real Madrid telah merangkai 17 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi sejak kalah 2-1 dari Levante pada 30 Januari. Barisan belakang Zidane mencatatkan empat kali clean sheet berturut-turut.

Selain itu, Los Blancos hanya kebobolan dua gol dalam lima pertandingan di Liga Champions terakhirnya. Mereka memenangkan sembilan dari 10 pertandingan sistem gugur terakhirnya di turnamen.

Baca Juga: Ulasan Love Story The Series, Selasa 27 April 2021: Argadana dan Dinda Bersekutu, Ini yang Dilakukannya!

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x