Setelah Akuisisi Cilegon United, Raffi Ahmad Mengaku Tertarik pada Persikota

- 26 April 2021, 10:05 WIB
Sultan Andara Raffi  Ahmad.
Sultan Andara Raffi Ahmad. /Instagram/@raffinagita1717.

SERANG NEWS - Artis Raffi Ahmad mengaku tertarik bekerjasama dengan Pemerintah Kota Tangerang dalam memajukan sepakbola.

Apalagi, ternyata manajemen Persikota sudah pernah bersilaturahmi ke kediaman Raffi. Sehingga, ia berinisiatif menemui Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah.

"Makanya kita silaturahmi balik dengan pak Wali dan Wakil, sebelumnya Persikota sudah ke Andara," kata Raffi dikutip SerangNews dari Antara pada Minggu 25 April 2021 kemarin.

Baca Juga: Manchester United dan Liverpool Bersaing Dapatkan Andrea Belotti, Inter dan Chelsea Mengintai

Senada, Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan kunjungan Raffi di kediamannya untuk menindaklanjuti pembahasan bersama manajemen Persikota sebelumnya.

"Banyak hal yang dibicarakan, salah satu topik utamanya sudah tentu tentang sepakbola. Dan sudah pasti tentang klub kebanggaan masyarakat kota Persikota Tangerang," kata Arief.

Arief menuturkan, kerjasama dalam memajukan sepakbola di Kota Tangerang menjadi pembahasan, termasuk soal fasilitas. Apalagi, Kota Tangerang sangat dekat dengan Jakarta.

Baca Juga: Pemain Persib Kecewa Sikap Suporter yang Tidak Dewasa Usai Kalah dari Persija di Final Piala Menpora

"Akses ke Kota Tangerang sekarang jauh lebih dekat dengan Ibu Kota Jakarta dan latihan bersama dengan skuad Persikota," ujarnya.

Diketahui sebelumnya, Raffi Ahmad mengakuisisi klub sepak bola asal Banten, Cilegon United FC.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x