Pemain Persib Kecewa Sikap Suporter yang Tidak Dewasa Usai Kalah dari Persija di Final Piala Menpora

- 26 April 2021, 05:00 WIB
Unggahan Insta story pemain Persib Bandung.
Unggahan Insta story pemain Persib Bandung. /Instagram @aqil_savik./

SERANG NEWS- Penjaga gawang Persib Bandung Aqil Savik merasa kecewa dan kesal atas ulah para sekelompok orang yang diduga supporter Persib Bandung yang telah bertindak keterlaluan.

Pasalnya, pasca kekalahan Persib Bandung dari Persija di laga final Piala Menpora pada Minggu (25/4/2021) malam, mobil milik keluarga Aqil Savik dicoret-coret oleh sekelompok orang.

Hal itu lantaran mobil tersebut berplat B yang merupakan ciri khas kendaraan dari wilayah Ibukota Jakarta yang menjadi markas besar Persija.

Dalam instastroy pribadinya @aqil_savik mengunggah sebuah gambar kendaraan yang telah dicoret-coret yang diduga menggunakan pilox. Tampak jelas coretan berwarna putih berada di bagian kap depan mobil dan kaca depan mobil berwarna hitam yang diakui milik keluarganya tersebut.

Baca Juga: Persija Jakarta Juara Piala Menpora 2021

"Tolong dong jangan kayak gini! Jadi supporter harus dewasa! Ini mobil keluarga saya sendiri," tulis Aqil dalam gambar yang dipostingnya dikutip SerangNews dari @aqil_savik, Senin (26/4/2021) dini hari.

Dalam tulisannya, Aqil pun menyampaikan bahwa dirinya tau jika para supporter kecewa atas kekalahan Persib Bandung atas Persija dalam laga final. Menurutnya, tidak ada tim yang mau kalah dalam setiap pertandingan.

Bahkan ditegaskan pemain berusia 22 tahun itu, bahwa semua pemain dan tim selalu ingin memberikan permainan dan hasil terbaik.

Namun, penjaga gawang timnas U-23 itu dengan tegas merasa sangat kecewa dengan ulah sekelompok supporter Persib yang melakukan tindakan yang bisa mencoreng nama baik supporter Persib.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x