Persija Jakarta Juara Piala Menpora 2021

- 25 April 2021, 23:15 WIB
Pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak Osvaldo Hayy (kedua kanan) ke gawang Persib Bandung pada pertandingan leg dua Final Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021).
Pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak Osvaldo Hayy (kedua kanan) ke gawang Persib Bandung pada pertandingan leg dua Final Piala Menpora di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu (25/4/2021). /ANTARA FOTO/Mohammad Ayudha/aww.

SERANG NEWS – Persija Jakarta juara Piala Menpora 2021 usai menang melawan Persib Bandung dengan skor agregat 4-1.

Laga final Piala Menpora 2021 digelar dalam dua pertandingan.

Dalam laga final leg pertama yang dihelat pada Kamis 22 April 2021 malam di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Macan Kemayoran sukses meraih kemenangan 2 gol tanpa balas.

Sementara di laga leg kedua, Persija kembali menujukkan pertandingan terbaiknya. Di leg kedua yang digelar di Stadion Manahan, Solo, Minggu, 25 April 2021 itu, Persija menekuk Maung Bandung 2-1.

Kemengan ini mempertegas dominasi Persija Jakarta atas Persib Bandung dalam kompetisi Piala Menpora.

Baca Juga: Gol Semata Wayang Darmian Dekatkan Inter Dengan Gelar Scudetto

Duel Persija vs Persib Bandung berlangsung panas. Dua tim rival abadi itu saling jual beli serangan selama pertandingan.

Dengan status tertinggal, Persib justru harus bermain dengan 10 pemain setelah Bayu Fiqri diusir wasit usai menerima kartu kuning kedua akibat melanggar Marco Motta.

Persib makin sulit mengejar ketertinggalan dua gol. Pelatih Robert Rene Alberts terpaksa menarik Esteban Vizcarra digantikan Ardi Idrus.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x