Final Piala Menpora 2021, Link Streaming Indosiar Persib Bandung vs Persija Jakarta Pukul 20.00 WIB

- 25 April 2021, 19:15 WIB
Persib Bandung vs Persija Jakarta pada Final Leg 2 Piala Menpora 2021 yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu 25 April 2021, pukul 20.00 WIB. Instagram.com/@Indosiar
Persib Bandung vs Persija Jakarta pada Final Leg 2 Piala Menpora 2021 yang akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu 25 April 2021, pukul 20.00 WIB. Instagram.com/@Indosiar /

SERANG NEWS -- Persib Bandung dan Persija Jakarta kembali bertemu untuk saling membuktikan kualitasnya di Final Piala Menpora 2021.

Pertandingan Persib Bandung vs Persija Jakarta berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu 25 April 2021, pukul 20.00 WIB.

Live streaming pertandingan dengan rivalitas tinggi bisa disaksikan melalui live Indosiar dan via Vidio.com. Akses link terdapat diakhir artikel.

Laga ini akan menjadi pertemuan ke 40 bagi The Jak Mania dan Viking Bandung dalam sejarah persepakbolaan di Indonesia. 

Kedua tim sama sama menjadi klub besar di Indonesia dengan kualitas yang tak bisa diragukan lagi. Namun, Persija Jakarta masih unggul jauh atas Persib Bandung.

The Jak Mania mengantongi 28 kemenangan, sedangkan Maung Bandung hanya bisa meraih 7 kali kemenangan. Adapun 16 laga lainnya berakhir dengan hasil imbang. 

Baca Juga: Sedang Berlangsung Live Streaming Inter Milan vs Verona di Liga Italia via TV Online beIN Sport Kick off 20.00 

Melihat produktivitas kedua tim di Piala Menpora, Persib Bandung sejatinya lebih menguasai di setiap pertandingan. Besutan Robert Alberts mencatatkan sebanyak 11 gol dari 5 laga pertandingan terakhir di Piala Menpora. Adapun Persija Jakarta dengan catatan 7 gol.

Berkaca pada 5 pertemuan terakhir kedua tim, Persija Jakarta berhasil membobol sebanyak 6 gol ke gawang Persib Bandung, hal yang sama sebanyak 6 gol yang berhasil Persib Bandung catatkan ke  gawang Persija Jakarta. 

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x