Adu Kuat Persija vs Persib di Final Piala Menpora 2021, Kedua Tim Akan Tampilkan Permainan Terbaik

- 22 April 2021, 17:22 WIB
Piala Menpora 2021 Final antara Persija vs Persib.
Piala Menpora 2021 Final antara Persija vs Persib. /Instagram/indosiar

SERANG NEWS - Final Piala Menpora 2021 leg pertama antara Persija vs Persib akan berlangsung hari ini Kamis 22 April 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman pada pukul 20.00 WIB.

Final antara Persija vs Persib merupakan final idaman bagi pecinta sepakbola. Karena, rivalitas kedua tim sudah berlangsung lama.

Pelatih Persib, Robert Alberts mengatakan, timnya menginginkan menjadi pemenang dalam laga nanti. Sehingga, dipastikan akan menurunkan komposisi pemain terbaiknya.

Baca Juga: Persija vs Persib di Final Piala Menpora 2021, Berikut Rekor Pertemuan Kedua Tim

"Hanya ada satu pemenang dan pemain kami ingin jadi pemenangnya. Ketika target utama Anda (memberi seluruh pemain) kesempatan itu terpenuhi, otomatis Anda akan menurunkan pemain yang tampil dengan kebugaran, kekuatan dan kesiapan mental," kata Robert dikutip dari laman persib.co.id.

Permainan menyerang, ucap dia, akan diterapkan mulai dari menit pertama laga berjalan. Karena, gaya permainan tersebut sudah sangat cocok dengan pangeran biru.

Baca Juga: Kapal Selam TNI AL Dikabarkan Hilang Kontak, Ariza Patria: Duka Mendalam Kita Semua

"Saya rasa cara yang kami lakukan akan sama dengan laga lainnya. Kami adalah tim yang tidak terkalahkan di turnamen ini sejak 2020. Pemain kami menikmati permainan menyerang, dan juga menikmati ketika bertahan," ucapnya.

Ia menuturkan, sepakbola selalu tentang siapa yang mencetak gol. Sehingga, ia menginginkan kemenangan sejak leg pertama.

"Sepakbola adalah bagaimana mencetak lebih banyak gol dari tim lawan, jika kamu menang 2-1 kamu menang, jika menang 3-2 juga menang, yang paling penting adalah memenangkan pertandingan," ujar Robert.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x