Final Piala Menpora 2021: Akses Link Live Streaming Persija Jakarta vs Persib Bandung Pukul 20.00 WIB

- 22 April 2021, 19:12 WIB
Persija Jakarta bertarung merebutkan kemenangan dengan Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Kamis 22 April 2021 mulai pukul 20.30 WIB. Instagram.com/@indosiar
Persija Jakarta bertarung merebutkan kemenangan dengan Persib Bandung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Kamis 22 April 2021 mulai pukul 20.30 WIB. Instagram.com/@indosiar /

SERANG NEWS -- Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta akan menjadi saksi duel sang rival abadi antara Persija Jakarta vs Persib Bandung pada laga leg pertama final Piala Menpora 2021.

Duel rival abadi Persija Jakarta vs Persib Bandung akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, pada Kamis 22 April 2021 mulai pukul 20.00 WIB.

Kemenangan dengan agregat 4-3 atas PSM Makassar berhasil menghantarkan Persija Jakarta melaju ke final Piala Menpora 2021.

Perjalan yang tidak mudah dilalui Persija Jakarta dalam gelaran Piala Menpora 2021.

Hasil yang mengejutkan mewarnai perjalanan The Jak Mania di babak fase grup.

Baca Juga: Sedang Berlangsung Cadiz vs Real Madrid, Ini Link Live Streaming TV Online Gratis beIN Sport Liga Spanyol

Sebelum berhasil mengalahkan PSM Makassar, Persija Jakarta terlebih dahulu menyudahi babak fase grup dengan kenangan tipi 1-0 atas Barito Putera.

Sementara, tak kalah apik dengan pencapaian Persija Jakarta, perjalanan Persib Bandung sangatlah mulus sejak Piala Menpora bergulir.

Kemenangan demi kemenangan bisa didapatkan dari setiap pertandingan bersama Maung Bandung. Kemenangan atas PS Sleman pada semifinal Piala Menpora 2021.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x