Cetak Gol Krusial, Matteo Darmian: Kami Lebih Dekat dengan Scudetto

- 26 April 2021, 06:00 WIB
Pemain inter Matteo Darmian usai melesakkan gol kemenangan.
Pemain inter Matteo Darmian usai melesakkan gol kemenangan. /Instagram @matteodarmian36./

SERANG NEWS - Bek sayap Inter Milan Matteo Darmian kembali bermain impresif saat timnya berhadapan dengan Verona pada laga pekan ke 33 Liga Italia Serie A, Minggu 25 April 2021.

Masuk sebagai pemain pengganti Matteo Darmian sukses membobol gawang Verona yang di jaga oleh Marco Silvestri usai memanfaatkan umpan dari Achraf Hakimi pada menit ke 76.

Gol semata wayang yang dicetak oleh Matteo Darmian membawa asa Inter Milan untuk merebut Scudetto dari AC Milan dan Juventus.

Di papan klasemen Serie A, kini jarak Inter dengan para pesaingnya semakin melebar dengan perbedaan 13 poin.

Baca Juga: Sosok Arsyad Thawil, Tokoh Geger Cilegon dan Jalan Dakwah di Pengasingan Kota Manado [Bagian I]

Inter bisa memenangkan Scudetto pada pekan mendatang kala berhadapan dengan Crotone asal di laga besok AC Milan kalah kala menghadapi SS Lazio.

Usai pertandingan Matteo Darmian mengatakan laga melawan Verona hari ini merupakan laga sulit. Ia menyebut kalau Verona adalah tim kuat yang memainkan sepakbola yang bagus.

"Hari ini, hasil akhir merupakan hal terpenting, dan kami mendapatkan tiga poin berharga yang membawa kami lebih dekat dengan tujuan kami (Scudetto)," katanya dikutip dari Inter.it, Senin 26 April 2021.

Usai mencetak gol, Matteo Darmian merasa bahagia, dirinya mengaku sudah berlatih untuk hal ini. Laga berjalan baik dan semua tim merasa bahagia.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Inter.it


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x