Sedang Tayang Ikatan Cinta, Kisah Surut Hubungan Al dan Andin Dengan Latarbelakang Dendam

- 10 Januari 2021, 19:33 WIB
Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Sabtu 19 Desember 2020,Sinopsis, Bocoran, Link Live Streaming
Sinetron Ikatan Cinta RCTI, Sabtu 19 Desember 2020,Sinopsis, Bocoran, Link Live Streaming /Tangkapan layar/Instagram @arya.saloka/

 

SERANG NEWS – Sinetron Ikatan Cinta masih menjadi program unggulan yang paling banyak disukai oleh para pemirsa di rumah. Sebagai penggemar sinetron yang tayang setiap pukul 19.30 di RCTI ini, harus selalu menonton setiap sinetron ini tayang.

Sinetron Ikatan Cinta diperakankan oleh Arya Saloka sebagai Al Debaran dan Amanda Manopo sebagai Andin. Selain itu, sinetron ini juga menghadirkan beberapa bintang seperti Evan Sanders sebagai Nino, Glenca Chysara sebagai Elsa, dan Surya Saputra sebagai Pak Surya atau ayah dari Andin dan Elsa. Akses link streaming bisa dibuka di akhir artikel.

Baca Juga: Angga jadi Sosok Kunci Pengungkapan Pembunuh Roy Sebenarnya, Ikatan Cinta Minggu 10 Januari 2021

Baca Juga: ROMANTIS, Al Ajak Andin Makan Siang Bersama, Ikatan Cinta Jumat 8 Januari 2021

Sinetron ini mengisahkan kehidupan rumah tangga antara Andin dan Al Debaran yang dilatarbelakangi oleh dendam Al karena Andin telah membunuh adiknya. Padahal sebenarnya orang yang membunuh adik Al adalah Elsa, istri dari Nino yang juga merupakaan mantan suami Andin. Elsa adalah adik tiri Andin.

Pada episode sebelumnya, Elsa sangat kesal dengan Nino yang terus memedulikan Andin, sementara Nino telah bersama dengan Elsa. Elsa pun menangis dan bercerita pada Mama Sarah.

Baca Juga: Al Pergoki Elsa Keluar Kantor Polisi Ancam Bongkar Rahasia, Ikatan Cinta Kamis 7 Januari 2021

Mendengar Nino yang telah menyakiti perasaan Elsa, Mama Sarah pun mendatangi Nino dan menamparnya. Mama Sarah mengungkapkan bahwa Andin telah benar-benar mencintai Al begitu pula dengan Al.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x