Satgas Catat 77 orang Positif Covid-19 dari Klaster Petamburan dan Mega Mendung 

- 21 November 2020, 11:28 WIB
Letjen Doni Monardo
Letjen Doni Monardo /PMJ News/BNPB/PMJ News

 

SERANG NEWS - Satuan tugas penanganan Covid-19 melaporkan ada sebanyak 77 orang terkonfirmasi positif Covid-19 dari klaster Petamburan hingga Mega Mendung. 

Satgas mencatat untuk klaster Petamburan ditemukan sebanyak 7 orang. Sementara untuk klaster Mega Mendung terdapat 20 orang positif, dan laporan lain terdapat 50 orang.

Dari data tersebut tercatat 15 orang di wilayah Petamburan, Jakarta Pusat telah dilakukan swab pada Kamis 19 November 2020 kemarin. Hasilnya, 7 orang positif Covid-19, termasuk Lurah Petamburan.

Baca Juga: Comeback Monaco Benamkan PSG 3-2, Fabregas Jadi Penentu Kemenangan

Baca Juga: Bertandang ke Newcastle, Peluang Besar Chelsea Geser Pemuncak Klasemen

Kemudian dari hasil swab antigen untuk Kluster Mega Mendung yang menyasar 559 orang, 20 di antaranya positif. Laporan lain, terdapat 50 orang positif Covid-19 yang mayoritas berdomisili sekitar Tebet.

Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19, Doni Monardo berharap kerja sama semua komponen masyarakat di berbagai daerah, terutama di DKI Jakarta, Jawa Barat, dan Banten yang beraktivitas di kerumunan dengan kesadaran sendiri melaporkan kepada Ketua RT dan Ketua RW.

“Pemeriksaan di Puskesmas tanpa dipungut biaya. Pemeriksaan ini sangat penting agar diketahui lebih dini,” ujar Doni dalam keterangannya, Jumat 20 November 2020 kemarin. 

Baca Juga: Total Belanjaan Dimas Tukang Bakso di Mall Bareng Raffi Ahmad yang Bikin Merry Ngambek

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x