Bertandang ke Newcastle, Peluang Besar Chelsea Geser Pemuncak Klasemen

- 21 November 2020, 11:08 WIB
Para pemain Chelsea.
Para pemain Chelsea. /Instagram @chelseafc./

SERANG NEWS - Laga ke-9 Liga Inggris kembali bergulir Sabtu 21 November 2020 malam ini. Laga pembuka akan mempertemukan Chelsea yang akan bertandang ke markas Newcastle United.

Berada diurutan kelima klasemen dengan 15 poin, anak asuh Frank Lampard berpeluang besar menggeser sang pemuncak klasemen sementara Leicester yang sudah mengumpulkan 18 poin. 

Dengan catatan, Leicester meraih hasil minor saat bertandang ke kandang Liverpool satu hari berselang.

Baca Juga: Total Belanjaan Dimas Tukang Bakso di Mall Bareng Raffi Ahmad yang Bikin Merry Ngambek

Baca Juga: Melamar Kerja Lewat Email, Perhatikan 5 Hal Berikut

Jika Chelsea menang lawan Newcastle dan Leicester kalah dikandang Liverpool, maka poin mereka pun akan sama 18 poin. Namun Chelsea lebih unggul dalam produktifitas gol dibanding The Foxes.

Performa apik Hakim Ziyech dkk dalam empat pertandingan terakhir, menjadi modal besar meraih kemenangan kelima secara beruntun dalam lawatannya ke Saint James Park kali ini.

Maklum saja, dalam 17 pertandingan terakhir kedua tim di Liga Inggris sejak tahun 2011. The Blues masih unggul dengan mencatatkan 9 kali kemenangan, sementara Newcastle meraih 6 kali kemenangan dengan dua pertandingan lainnya berakhir imbang. 

Terlebih, sudah mulai moncernya rekrutan-rekrutan anyar Chelsea seperti Timo Werner, Hakim Ziyech, Kai Havertz dan Ben Chilwell merupakan senjata membenamkan Newcastle di kandang. 

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x